SELEBRITI

Rumah Baru Dibobol Maling, Uci Sucita Rugi Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 20 April 2022 21:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Penyanyi Uci Sucita baru saja mendapat musibah (Credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Uci Sucita baru saja mendapat musibah. Rumah baru yang belum lama ia tempati dibobol maling. Sejumlah perhiasan senilai ratusan juta raib dibobol maling. Karena kejadian itu, perempuan 31 tahun ini melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu sore (20/4/20220).

"Iya sebenernya aku enggak nyangka banget di bulan Ramadhan aku dapat musibah, kemaren lagi syuting rumah aku kekompakan. Sebagian perhiasan aku, lumayan banget itu hilang," kata Uci Sucita di Polres Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

Kejadian itu terjadi pada Kamis lalu 19 April 2022 pada pukul 13.00 WIB. Saat kejadian, Uci Sucita tak lagi berada di rumah karena ia tengah berada di lokasi syuting bersama asistennya. Uci Sucita merasa bingung rumahnya bisa dibobol maling. Padahal, di rumahnya ada satu asisten yang ditugaskan untuk menjaga rumah.

1. Berlian Ratusan Juta Raib

"Kejadiannya kemaren tanggal 19 April jam 1 siang. Kebetulan aku lagi syuting di luar sama asistenku. Kebetulan di rumah ada satu asisten yang nunggu rumah. Yang engga aku abis pikir kok bisa ya orang masuk ke situ dan rapih banget hanya ngambil perhiasan saja," kata Uci Sucita.

Sejumlah perhiasan senilai ratusan juta rupiah hilang dibobol maling, seperti berlian, kalung, gelang, hingga anting.

"Ada berlian, satu set kalung, liontin, gelang, anting. Ratusan juta lah lumayan," katanya.

2. Baru Ditempati

Perampokan tentu ini sangat disesali Uci Sucita. Apalagi, rumah tersebut baru ia tempati. Yang bikin Uci Sucita menyesal, ia terlambat memasang CCTV di dalam rumah.

"Nah itu dia saya baru pindah rumah baru rencana pasang cctv minggu depan dan saya juga mau beli brankas. Dan itu tuh nyesel banget, kok bisa sih, telat gitu. Ya hilangnya baru kemaren. Bulan puasa Ini kok bisa ada modus itu," tutup Uci Sucita.


REKOMENDASI
TRENDING