SELEBRITI

Rumah Eks Sopir Pribadi Nindy Ayunda Diduga Sedang Jadi Incaran Pria Misterius

Kamis, 14 Juli 2022 15:12

Nindy Ayunda engah terjerat kasus dugaan pencculikan dan penyekapan / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nindy Ayunda saat ini tengah terjerat kasus dugaan penculikan dan penyekapan dengan korban mantan sopir pribadinya yang bernama Sulaiman. Update terbaru, pihak Nindy akan dipanggil secara paksa oleh pihak kepolisian karena sudah beberapa kali mangkir. Laporan itu sendiri dibuat oleh Rini, istri dari Sulaiman.

Nah, di tengah-tengah berjalannya kasus tersebut, sebuah kejadian yang tak terduga terjadi. Kediaman Sulaiman, mantan sopir pribadi Nindy didatangi oleh dua pria misterius. Kabar itu dibenarkan oleh kuasa hukum Sulaiman, Fahmi Bachmid.

"Iya benar, ada dua orang mencari-cari bapak Sulaiman dan menanyakan di mana rumah mertuanya bapak Sulaiman," kata Fahmi Bachmid kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

1. Para Tetangga Kooperatif

Menurut Fahmi, peristiwa itu terjadi hari Senin (11/7) malam. Pria misterius tersebut datang sekitar pukul 23.00 WIB, dan berkeliaran sampai Subuh. Mereka pun menanyai warga sekitar mengenai rumah dari Sulaiman.

"Para tetangga mertuanya ngak ada yang kasih tahu di mana rumah mertuanya. Orang-orang itu nanya, 'Di mana rumahnya Sulaeman?'," ungkapnya.

Namun, Fahmi enggan menebak-nebak siapa pria misterius tersebut. Ia juga tidak tahu apakah keberadaan mereka ada kaitannya dengan laporan Rini Diana, istri Sulaiman, ke Polres Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana ke Polres Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 dengan kasus dugaan penculikan dan penyekapan. Laporan Rini teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

2. Nindy Ayunda Akan Dipanggil Paksa?

Polres Jaksel menindaklanjuti laporan ini dengan memanggil Nindy Ayunda pada Jumat (8/7) pekan kemarin. Tapi artis tersebut tidak hadir. Begitu juga dengan kekasihnya, Dito Mahendra, tidak memenuhi panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan, Senin (11/7) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan Nindy Ayunda akan dipanggil kembali pada Jumat (15/7) pekan ini.

"Iya, panggilan kedua (Nindy Ayunda) Jumat besok usai salat Jumat," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, Senin (11/7).

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING