SELEBRITI

Rumah Ruben Onsu Dilempar Batu, Sarwendah Sebut Tentang Surat Berisi Ancaman Keras

Selasa, 18 Desember 2018 16:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Sarwendah © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berita kurang mengenakkan datang dari Ruben Onsu. Rumah Ruben dan Sarwendah baru saja dilempar batu oleh orang tak dikenal. Dirinya pun mendapatkan pesan berisi ancaman.

Lantas, seperti apa isi surat tersebut? Sarwendah tak menyebut secara spesifik isi surat tersebut, namun dirinya mengatakan jika surat tersebut memang berisi ancaman keras.

"Lebih berisi ancaman keras sih sebenernya dan udah diurus sama pihak polisi. Jadi ya biar nanti pihak pengacara sama polisi yang ngomong," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan (18/12).

1. Thalia Sempat Shock

Dirinya mengatakan jika Thalia sempat shock pasca pelemparan tersebut. Setelah kasus tersebut diserahkan ke polisi, dirinya bersama Ruben pun mengurus Thalia.

"Jadi semuanya udah di serahin ke pihak berwajib karena posisinya setelah polisinya dateng dan Ruben dateng aku udah di kamar ngurusin Thalia karena dia shock dan pada saat mau ke kamarnya aku bilang nggak boleh gitu, dan emang sepertinya anak kecil lebih peka ya, soalnya dari kemaren itu dia maunya dikamar aku gitu. Emang udah di kamar aku, tapi dia lebih mau ke kamar aku lagi gitu," tambahnya.

Beruntungnya saat kejadian, Thalia sedang tidur di kamar Ruben dan Wenda. "Thalia nggak pernah tidur di kamar sendiri. Emang selalu dikamar aku karena posisinya kan dia biasanya bolak-balik atau aktivitas nggak ada yg di sana. semuanya di kamar aku, jadi kamar aku penuh sama barang-barang dia gitu dan ya mungkin anak kecil udah ada feeling gitu ya," tutupnya.

2. Terkait Brand Bensu?

Saat ini, Ruben memang sedang dalam proses pengadilan untuk mengklaim brand Bensu sebagai miliknya. Namun mereka tidak berpikir pelemparan terjadi karena hal tersebut.

"Memang Ruben lagi berjuang di pengadilan untuk nama Bensu, tapi kami merasa gak mungkin ke arah sana, Ruben juga gak berpikir ke sana, daripada fitnah, jadi kami menunggu proses polisi saja," jelas Minola Sebayang saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (18/12).

3. Merasa Tak Ada Musuh

Merasa tidak ada musuh atau bersitegang dengan orang lain, Ruben Onsu terkejut rumahnya dilempar batu oleh orang yang tak dikenal. Polisi juga sudah menanyai Ruben perihal orang-orang yang mungkin dendam padanya.

"Gak ada. Ruben kan ditanya sama Pak Kanit (Kepala Unit). Dia menjelaskan dia gak punya firasat apapun, tidak punya kepikiran apapun, karena ya namanya orang hidup pasti punya masalah. Tapi sampai berpikir ada kejadian seperti itu nggak ada," jelas sang pengacara.

"Pak polisi juga sudah tanya, ada selisih paham nggak dengan orang beberapa waktu belakangan, ada pekerja rumah yang dipecat atau gimana, tapi memang gak ada. Ketika saya ditelepon, Ruben posisinya sudah di polsek Pesanggrahan, saya disuruh datang, saya OTW (on the way). Tapi saat itu polisi sudah bergerak ke TKP, untuk olah TKP. Jadi saya langsung ke rumah Ruben," imbuh Minola Sebayang.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING