Rumah Tangga Anaknya Jadi Hujatan, Amy Qanita Merasa Sakit

Selasa, 25 April 2017 19:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Rumah Tangga Anaknya Jadi Hujatan, Amy Qanita Merasa Sakit Amy Qanita © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti didera kabar miring. Rumor yang santer beredar sejak tahun lalu adalah perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Akibat rumor itu, Raffi sekeluarga, bahkan Nagita, tak henti-hentinya mendapat hujatan. Warganet selalu mencari-cari kesalahan sekecil apapun hingga kemudian menjadi bahan perbincangan hangat.

Hal itulah yang membuat ibunda Raffi, Amy Qanita kini berhati-hati dalam mengunggah sesuatu di sosial media. Bahkan ia sengaja menghilangkan kolom komentar supaya tidak ada kata-kata yang tak pantas dibaca muncul di sana.

"Belakangan ini sosmed lebih jadi ajang mengumbar kejelekan, bully. Makanya saya jadi hati-hati. Sedikit ngapain, upload, di-bully. Mending hati-hati aja daripada dicemooh orang, dibacanya kan nggak enak," kata Amy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Amy lebih berhati-hati saat mainan sosmed © KapanLagi.com®/Budy SantosoAmy lebih berhati-hati saat mainan sosmed © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Melihat anak dan menantunya diserang dari berbagai sisi, Amy merasa ikut tersakiti dan bersedih. Namun sebagai publik figur ia mengaku tak memiliki kuasa menghentikan masyarakat dalam menuliskan berbagai macam opini.

"Saya sebagai orangtua merasa sakit, sedih. Tapi ya udah lah, itu opini masyarakat. Yang penting kami semua fine, rumah tangga anak berjalan baik. Makanya saya juga bingung orang bisa bicara apa yang mereka tidak tahu permasalahan di dalam dengan menghujat-hujat. Kenyataannya kita fine-fine aja. Ada yang bilang karena kontrak lah, apa lah, nggak lah itu. Kok bisa ya seperti itu?" tanyanya bingung.

Lebih lanjut, sebagai ibu Amy hanya bisa memberi dukungan pada anak dan menantunya dalam menghadapi cobaan yang ada. "Pemberitaannya amat sangat tidak mengenakan ya. Saya melihatnya semua ini cobaan. Yang penting dijalani dengan rasa syukur apa yang sudah didapat. Karena berita-berita ini nggak seperti apa yang kita lihat," tutupnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING