SELEBRITI

Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ajun Perwira Ngaku Kangen Istri

Rabu, 19 Februari 2020 19:45

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel ©instagram.com/ajunperwira

Kapanlagi.com - Bahtera rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Ipel dikabarkan tengah mengalami keretakan. Hal ini tak lepas dari unggahan Jennifer di instagramnya beberapa waktu belakangan.

Kabar miring rumah tangga mereka pun santer dikabarkan ranggang saat Jennifer mengaku bosan dengan pasangan. Bahkan ia juga menyebut pasangannya suka berbohong. Dan yang paling terakhir, keduanya sempat meneriaki satu sama lain dengan kata-kata kasar.

1. Tulis Pesan Rindu

Kabar miring yang menimpa rumah tangganya itu pun langsung ditampik oleh Ajun Perwira dengan mengunggah foto berdua dengan sang istri. Dalam foto Ajun mengaku kangen dengan sang istri.

Pada bagian caption foto, Ajun memang tak menulis secara langsung nama Jennifer Ipel . Namun, ungkapan rindunya itu ia tunjukkan dengan foto dan tagar di bagian akhir kalimat.

"Rahajeng nyanggra rahina jagat Galungan lan Kuningan, dumogi Rahayu #missu," tulis Ajun Perwira di instagramnya, Rabu (19/2).

2. Unggahan Berbeda

Unggahan Ajun Perwira ini sepertinya tak ditanggapi oleh Jennifer Ipel. Wanita 48 tahun tak terlihat sama sekali di kolom komentar unggahan Ajun perwira itu. Baik di feed maupun di instagram story, Jennifer Ipel sama sekali tak menyinggung nama Ajun Perwira.

Sejak kabar keretakan rumah tangganya muncul, jika dilihat media sosial, keduanya sangat berbeda dalam menanggapi hal ini. Ajun sering mengunggah kebersamaannya dengan istri, sedangkan Jennifer Ipel sendiri justru mengaku tak ambil pusing dengan kesendiriannya.


REKOMENDASI
TRENDING