SELEBRITI

Rumah Tangga Tengah Bermasalah, Jonathan Frizzy Tegaskan Jika Dirinya Masih Satu Atap Dengan Istri

Senin, 06 September 2021 15:59

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka sedang bermasalah. Perceraian pun dijadikan Dhena sebagai jalan terbaik.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena saling lapor ke polisi dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Dhena juga telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Agustus 2021 lalu.

1. Masih Tinggal Satu Atap

Namun begitu, pria yang akrab disapa Ijonk ini menegaskan dirinya masih tinggal satu atap dengan sang istri. "Masih, masih (satu rumah)," kata Ijonk ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Alasan Ijonk masih tetap bersama dengan sang istri adalah karena demi kebaikan anak-anaknya. "Anak-anak," kata Ijonk singkat. "Bagaimana pun juga, Ijonk masih berstatus sebagai suami dari saudari DAD dan ayah dari anak-anaknya, otomatis masih melakukan kewajiban sebagai suami dan ayah bagi anaknya," tutur Yohan Kristanto kuasa hukum Ijonk menambahkan.

2. Laporkan Balik Dhena

Didampingi kuasa hukumnya, Ijonk pun mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin siang (6/9/2021) guna melaporkan balik Dhena Devanka. "Pada hari ini tanggal 6 september, kami bersama klien kami Jonathan Frizzy melaporkan saudari DAD atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga, (KDRT)," kata Sebastian, kuasa hukum Ijonk.

Dalam laporannya, Ijonk menjerat Dhena dengan Pasal 44, UU RI no. 23 tahun 2004 tentang pidana KDRT. "Bukti- bukti sudah kita serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatana, yaitu ada foto, video, ada rekaman suara. Tapi detailnya kami nggak bisa kasih tahu karena menghormati proses penyelidikan," kata Sebastian.


REKOMENDASI
TRENDING