Ryan d Masiv Mudik ke Jogja, Disuruh Takbiran dan Reuni SD

Selasa, 12 Juli 2016 22:40 Penulis: Rahmi Safitri
Ryan d Masiv Mudik ke Jogja, Disuruh Takbiran dan Reuni SD Ryan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu momen yang identik dengan lebaran adalah mudik ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga besar. Itulah yang juga dilakukan oleh vokalis grup band d Masiv, Ryan. Ryan dan keluarganya mudik ke Jogjakarta.

Berbagai kegiatan pun dilakuakn Ryan meski hanya berkunjung singkat ke Jogja. Selain takbiran, Ryan juga berkesempatan berjumpa dengan kawan-kawan lamanya selam berada di kampung halaman.

"Nyampe, takbiran di mesjid aku waktu kecil. Aku disuruh takbiran. Jadi seneng banget, walau waktu sempit tetapi jujur aja capek banget, waktunya silaturahmi aja, 3 hari full," cerita Ryan saat dijumpai di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Minggu (10/6).

Ryan senang bisa takbiran di masjid © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRyan senang bisa takbiran di masjid © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Agendanya ketemu saudara, buyut yang masih ada, sempat reuni SD, sudah 20 tahun nggak ketemu. Sempat sd di jogja. Aku halal bi halal panggung kecil ketemu sama Masivers, berkesan, melelahkan, satu-satu foto, tetapi it's okay. Kalia juga nyanyi 4 lagu, salah satunya Justin Bieber," lanjut ayah satu anak ini.

Ryan tak bisa lama-lama di Jogja soalnya dia harus segera manggung lagi. Tapi paling nggak, dia puas karena bisa reuni dan foto nostalgia di depan SD-nya di daerah Kaliurang. Istri Ryan juga senang bisa bertemu keluarga suaminya.

"Pertama kali sudah punya anak, seneng ketemu sama mbah, ngenalin kalia ke sepupu, jarang-jarang kan? Tahun depan Insha Allah balik lagi supaya bisa lebih dekat lagi," pungkas istri Ryan.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING