Ryan d Masiv: Pemerintah Nggak Bakal Ngasal Naikkan Harga BBM

Rabu, 19 November 2014 18:25 Penulis: Arai Amelya
Ryan d Masiv: Pemerintah Nggak Bakal Ngasal Naikkan Harga BBM Ryan d Masiv foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Vokalis band d Masiv, Ryan, memetik hikmah dari kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi per Senin (16/11) kemarin.

Karena kenaikan BBM itu, ia mengaku harus lebih giat lagi bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Seperti yang kamu tahu, kalau BBM naik, maka kebutuhan lain bakal ikut terkatrol.

"Otomatis ongkos kendaraan umum naik. Hikmahnya mungkin kita harus giat bekerja lagi buat bisa beli bensin. Kalau nggak bisa ya jangan naik kendaraan pribadi," kata Ryan di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (18/11).

Menurut Ryan, seharusnya masyarakat mendukung keputusan pemerintah. Sebab ia menilai tak mungkin kebijakan menaikkan harga BBM bersubsidi itu dipilih tanpa adanya alasan yang kuat.

"Pemerintah nggak bakal ngasal kok. Itu pasti ada hal yang sangat dipikirkan kenapa akhirnya harga BBM dinaikin. Ikuti saja dulu, kalau melenceng kita protes," ujarnya.

Lebih lanjut Ryan mengatakan, adanya kenaikan BBM ini juga tak boleh menjadikan masyarakat jadi terpuruk. "Kalau kita pikirnya positif pasti nggak jadi masalah," pungkasnya.

(kpl/tov/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING