SELEBRITI

Sahabatan Lama, Happy Salma Punya Peran Penting di Nikahan Lulu Tobing & Bani M Mulya

Senin, 26 Agustus 2019 12:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lulu Tobing - Happy Salma (credit: instagram.com/happysalma)

Kapanlagi.com - Beredar kabar jika Lulu Tobing telah menikah dengan Bani M Mulya. Hal itu terungkap dari fotonya yang tersebar di media sosial itu. Dalam foto itu terlihat keduanya tengah memakai baju pengantin.

Hingga akhirnya postingan dari sang sahabat, Happy Salma makin mempertegas adanya pernikahan itu. Pernikahan pun dilangsungkan baru-baru ini.

Namun sayang, rupanya pernikahan itu berlangsung tertutup. Hanya pihak keluarga dan sahabat dekat yang hadir.

 

1. Jadi Among Tamu

Dalam unggahannya itu, tampak Happy Salma tengah berfoto bersama mempelai. Tak lupa ekspresi bahagia juga terlihat dari senyuman mereka.

Seperti yang diketahui jika hubungan Happy Salma dengan Lulu Tobing begitu dekat. Mereka telah menjalin persahabatan lama. Tak heran jika ia datang, bahkan ia miliki peran penting di pernikahan itu.

"Panitia Among tamu untuk dua manusia yang aku sayang. Bersamalah dalam suka duka selalu, selamanya," ungkapnya dalam caption.

2. Sosok Suami Lulu Tobing

Setelah bercerai dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Rukmana, Lulu Tobing menemukan belahan hatinya kembali. Sebelumnya, Lulu dan Danny telah menjalin rumah tangga kurang lebih 10 tahun lamanya. Namun, pernikahan mereka pun kandas dan memilih berpisah.

Diketahui sosok sang suami, Bani M Mulya ini adalah seorang pengusaha di bidang perkapalan. Bahkan ia menjadi direktur Samudera Indonesia yang miliki 60 jabatan di perusahaan keluarganya.

Bani merupakan lulusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Tak hanya itu, ia adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang dikenal sebagai Raja Kapal karena sukses di bidang perkapalan.


REKOMENDASI
TRENDING