Saipul Jamil Lakukan Tindak Asusila di LP? Ini Kata Kepala Rutan

Rabu, 08 Maret 2017 20:45 Penulis: Helmi Romadhon
Saipul Jamil Lakukan Tindak Asusila di LP? Ini Kata Kepala Rutan Saipul Jamil © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Akibat perbuatannya atas kasus pencabulan, Saipul Jamil harus merasakan dinginnya tinggal di balik jeruji besi sebagai bentuk bertanggung jawaban. Saipul sendiri kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

Meski di mendekam di Lapas, tapi kabar terbaru pria yang akrab disapa Ipul ini sering terdengar. Seperti sejak Rabu siang, beredar pesan singkat di grup wartawan yang menyebut jika mantan suami Dewi Perssik ini kembali melakukan tindak asusila di dalam lapas.

Tim KapanLagi.com® pun berusaha untuk mencari kebenaran berita tersebut dengan menghubungi Kepala Rutan Cipinang, Asep Sutandar. Saat dikonfirmasi Bapak Asep mengatakan kabar tersebut tidaklah benar.

Saipul Jamil digosipkan kembali berbuat asusila di dalam LP © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSaipul Jamil digosipkan kembali berbuat asusila di dalam LP © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Wah iya tuh mas sejak siang ada kabar itu, saya aja dikasih tau kaget. Saya pastikan soal itu adalah hoax tak benar," ucap Asep saat dihubungi, Rabu (8/3).

Asep juga menjelaskan bahwa sejak siang tadi, banyak sekali pihak yang menanyakan hal tersebut. "Memang sejak November sudah dipindahin. Tapi memang nggak ada info soal itu," pungkasnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara  telah memutuskan hukuman untuk Ipul yakni 3 tahun penjara. Hukuman tersebut terbilang lebih singkat empat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menginginkan Saipul divonis 7 tahun penjara.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING