SELEBRITI

Saipul Jamil Ungkap Status dengan Indah Sari Hanya Sahabat

Rabu, 15 September 2021 22:52

Saipul Jamil © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kesetiaan Indah Sari menunggu kebebasan Saipul Jamil tentu tak diragukan lagi. Bahkan ketika hari kebebasan Saipul Jamil, Indah Sari telah menyiapkan penyambutan untuk mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Pastinya, banyak yang berpikir Indah Sari dan Saipul Jamil tengah menjalin hubungan kasih asmara. Tapi ternyata semua itu bukanlah hubungan pacaran yang banyak diperkirakan orang banyak.

Saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/9) sore Saipul Jamil akhirnya mengungkapkan status hubungannya dengan Indah Sari. Ia mengaku kedekatannya dengan Indah Sari hanya sebatas sahabat dan rekan kerja.

"Saya sama dia bersahabat karena kami berdua sama, status yang sama. Kalau kami buat serius emang butuh dibicarakan lagi karena buat saya harus komitmen nggak mau ada kegagalan," ungkap Saipul Jamil.

1. Belum Klik dengan Indah Sari

Ia pun salut melihat kesetiaan sang sahabat menunggu hari kebebasannya. Maka dari itu, pedangdut berusia 41 tahun ini tak mau merusak hubungan pertemanan dengan status pacaran. Untuk menjadikan Indah Sari sebagai pendamping hidup, Saipul Jamil masih merasa ada hal yang belum klik di hatinya.

"Makanya saya salut punya sahabat kayak dia makanya saya nggak mau merusak apa lagi buat lebih jauh lagi sama dia, itu bisa merusak apa yang udah ditanam kemaren, persahabatan itu," ujarnya.

"Lebih sensitif komitmen jadi pacar dari pada teman, kalau teman kan nyablak aje nyantai, tapi kalau pacar nanti posesif lah, begini lah makanya saya santai aje gitu nggak usah terlalu buru-buru kalo udah sama-sama tahu baru enak untuk berumah tangga," lanjutnya.

Selain itu, lelaki yang akrab disapa bang Ipul ini rupanya punya target untuk menikah lagi tahun 2021 ini. Namun ketika ditanyakan lebih lanjut, ia enggan berkomentar.

"Saya sih target sih tahun ini, apalagi saya udah 41. Iya target menikah insya Allah tahun ini. Ya pokoknya doain yang terbaik aja," tukasnya.

 

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING