Salah Pilih Partner Bisnis, Ari Wibowo Ditipu Miliaran Rupiah

Kamis, 08 September 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Salah Pilih Partner Bisnis, Ari Wibowo Ditipu Miliaran Rupiah Ari Wibowo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dunia selebritis memang tak selamanya menjanjikan pelakunya memiliki kehidupan yang layak selamanya. Sadar akan hal tersebut, banyak selebritis yang kemudian melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia bisnis, salah satunya aktor ganteng Ari Wibowo.

Tercatat, Ari sudah menjalani bisnis sejak bertahun-tahun yang lalu. Dalam menjalankan bisnisnya pemain sinetron Tersanjung ini tak main-main. Ia bahkan ikut terjun langsung untuk mengurus bisnisnya tersebut.

"Saya terjun langsung pastinya tapi karena saya seorang, saya juga harus berani percayakan orang lain juga untuk membantu menjalankan bersama-sama gak mau sendiri dan jatuh karena salah saya sendiri kenapa enggak percayakan orang juga," ungkapnya saat ditemui di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/9) malam.

Ari Wibowo cerita pengalamannya dalam berbisnis © KapanLagi.com®/Budy SantosoAri Wibowo cerita pengalamannya dalam berbisnis © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selama berbisnis, banyak pengalaman yang sudah didapatkan Ari. Termasuk juga dalam memilih partner. Di mana sebelumnya, ia sempat ditipu hingga miliaran rupiah.

"Sangat tidak mudah dalam memilih partner dan saya juga sudah menelan asam garam ditipu orang juga. Sudah pernah beberapa kali beberapa miliar sekalipun itu bukan sesuatu hal yang baru. Tetapi itu yang menjadi pengalaman kita untuk bisa lebih siap lebih memilih partner kita dan kelihatannya saat ini pilihannya jatuh pada orang yang tepat," lanjutnya.

Namun meski pernah ditipu, Ari sama tak kapok berbisnis. "Enggak sama sekali justru itu yang membuat saya menjadi lebih kuat. Kegagalan itu adalah pelajaran yang paling berharga dan itu biasanya adalah guru yang paling pintar buat kita yang membuat kita sadar masih bodoh masih butuh, lebih hati-hati. Makanya saya sekarang melangkah lebih pasti, lebih hati-hati juga," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING