SELEBRITI

Salah Satu Haters Ussy Sulistiawaty Menyerahkan Diri dan Minta Maaf

Jum'at, 14 Desember 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ussy Sulistiawaty laporkan haters yang rundung putirnya / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ussy Sulistiawaty melaporkan sekitar 10 akun Instagram yang telah merundung putrinya, Amel. Tak lama setelahnya, ternyata ada satu akun yang 'menyerahkan' diri karena merasa bersalah. Hari Kamis (13/12) kemarin, sang haters pun ikut ke Polda Metro Jaya.

"Sekitar 2 hari yang lalu, ada yang DM mba Ussy, ada salah satu orang yang memang Instagram-nya termasuk salah satu yang kita masukkan dalam laporan. Kemudian Mbak Ussy menyampaikan kepada kami bahwa yang bersangkutan ingin mengklarifikasi, mengakui perbuatannya, meminta maaf dan juga akan memberi ataupun menyampaikan bahwa perbuatan ini tidak baik dan tidak benar. Akhirnya Mbak Ussy menghubungi kami dan hari ini dengan adanya klarifikasi dan pemeriksaan, mbak ini dihadirkan di sini dengan keinginan sendiri," buka Sandy Arifin, kuasa hukum Ussy saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Sang haters lalu dengan tegas meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya. Ia memang yang punya inisiatif untuk menyerahkan diri atas perlakuan tak terpujinya terhadap Ussy dan Amel.

"Saya dengan Viandra, saya di sini mau mengucapkan banyak-banyak minta maaf sama Mbak Ussy karena saya salah sudah komen di Instagram-nya dia. Saya nggak ada tujuan apa-apa, saya minta maaf. Niat saya ke sini baik," ujar sang haters.


REKOMENDASI
TRENDING