SELEBRITI

Saling Beradu Akting, Begini Cara Adinda Thomas dan Wafda Bangun Chemistry di Sinetron Kekasih Halal

Selasa, 10 Mei 2022 14:24

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor Wafda Saifan Lubis atau lebih dikenal Wafda Lubis dan aktris Adinda Thomas beradu akting dalam sinetron "Kekasih Halal". Dalam sinetron ini, kakak dari Fauzan Lubis ini berperan sebagai Nabil, sementara Adinda Thomas memerankan gadis bernama Raya.

Ini bukanlah pertama kali Wafda dan Adinda Thomas terlibat dalam projek bersama. Bedanya, dalam sinetron "Kekasih Halal" mereka berdua banyak dipertemukan dalam sin yang sama. Lalu, apakah mereka kesulitan untuk membangun chemistry di sinetron ini?

"Wafda dapat diandalkan tapi karena kita banyak waktu di lokasi syuting juga tentunya dari tim Verona dan ANTV sudah nge-briefing karakter kita seperti apa tentu dengan arahan sutradara buat karakter kita makin bold dan makin keluar tiap episodenya," kata Adinda Thomas di Legenda Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/5/2022).

1. Dapatkan Chemistry

Tak cuma itu, Adinda Thomas dan Wafda juha punya cara sendiri supaya mereka berdua bisa mendapatkan chemistry di lokasi syuting.

"Untuk build karakter kita banyak ngobrol mau dibawa kemana mau seberapa emosi nanti raya atau seberapa suka adegan di episode ini kita cukup banyak meng-skemakan dan kesempatan Reading latihan sebelum take kita lakuin kok," kata Adinda Thomas.

2. Karakter Berbeda

Karakter Wafda dan Adinda Thomas di sini sangat berbeda dengan karakter-karakter yang pernah mereka mainkan. Diceritakan, Wafda berperan Nabil, seorang pemuda kaya raya yang menemukan cinta pada pandangan pertama kepada gadis bernama Raya.

"Seorang anak kaya raya sampai akhirnya dia menemukan apa yang selama ini hilang dari hidupnya yakni sosok ibunya yang ada di sosok Raya sehingga nabil mengejar Raya tidak mau kehilangan untuk kedua kalinya," kata Wafda.

3. Tayang Setiap Hari

"Jadi, proses mengejar Raya yang membentuk nabil jadi laki-laki mandiri dan bertanggung jawab tidak bergantung pada ayahnya," tutup Wafda.

Sinetron "Kekasih Halal" tayang setiap hari Senin sampai Minggu di ANTV pukul 15.30 WIB. Selain Adinda Thomas dan Wafda, sejumlah aktor dan aktris ternama yang terlibat dalam sinetron ini. Mulai dari Dicky Wahyudi, Wanda Hamida, Johan Jehan, Aden Bajaj, Guntur Nugrah, Robert Chaniago, Elryan Carlen, Maura Gabrielle, Nadya Yasmien, Nanda Maouri, dan Yurike Prastika.


REKOMENDASI
TRENDING