SELEBRITI

Saling Percaya, Nikita Willy dan Indra Priawan Nggak Pernah Kepo HP Masing-Masing

Selasa, 04 Agustus 2020 18:22

Indra Priawan - Nikita Willy @ instagram.com/nikitawillyofficial94

Kapanlagi.com - Perjalan cinta Indra Priawan dan Nikita Willy memang sayang untuk dilewatkan. Sempat dikabarkan putus, pasangan ini rupanya berniat untuk lebih serius dan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Yup, belum lama ini Indra Priawan dan Nikita Willy telah resmi bertunangan.  Acara lamaran mereka digelar romantis di tengah pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir. Tentunya ada alasan tersendiri mengapa Nikita akhirnya mantap menerima lamaran sang kekasih.

Menjadi bintang tamu di acara podcast Jordi Onsu, Nikita akhirnya buka-bukaan. Ia mengaku kalau sejak awal Indra bukanlah pria yang suka mengatur-ngatur dirinya, melainkan lebih memberikan kebebasan dan kepercayaan.

1. Saling Percaya

"Gue dari awal sama Indra pun, relationship gue bener-bener kayak ya udah partner gitu, kita partnership kita bukan ownership. Jadi, you can be yourself, I can be myself gitu. Lo bisa ngelakuin hal-hal yang lo mau asal itu positif, dan inget gue trust you gitu," jawab Nikita Willy.

Karena itulah selama ini Nikita tak pernah melarang Indra Priawan dalam hal apapun, begitu juga sebaliknya. Indra juga tak pernah mengatur-ngatur Nikita soal pekerjaan dan keputusannya untuk belajar memakai kerudung.

2. Nggak Saling Kepo HP

Lebih lanjut, Nikita juga bilang, "Dari awal pacaran kita nggak pernah kayak yang ngeliat handphone, ngecek handphone, even kayak misalnya kita buka handphone di depan, misalkan gue di sini Indra di sana terus dia buka handphone. Gue nggak mau ngelirik sama sekali, that's his privacy dan dia pun juga."

Menghargai privasi masing-masing sudah menumbuhkan rasa percaya mereka sejak awal menjalin hubungan. Nggak heran jika akhirnya Indra dan Nikita saling nyaman satu sama lain.


REKOMENDASI
TRENDING