Sammy Simorangkir Akui Pernah Lakukan Trik Narkoba Dalam Rokok

Jum'at, 05 Mei 2017 13:52 Penulis: Ahmat Effendi
Sammy Simorangkir Akui Pernah Lakukan Trik Narkoba Dalam Rokok Sammy Simorangkir ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama rapper Iwa K menjadi sorotan setelah tertangkap tangan membawa ganja yang dicampur dalam linting rokok. Trik seperti itu rupanya pernah juga dilakukan Sammy Simorangkir saat masih aktif sebagai pengguna.

Tidak ada yang tahu bahwa selama tur bersama Kerispatih dan harus keluar masuk bandara beberapa tahun lalu, Sammy mencampur narkoba jenis sabu-sabu dalam rokok yang dibawanya. Uniknya ia bisa lolos saat pemeriksaan x-ray.

Namun ada satu momen ketika Sammy dibuat sakaw akibat harus membuang benda haram itu di toilet bandara. Yakni ketika mendapati adanya anjing pelacak di area sekitar pemeriksaan.

"Saat saya mendarat di Bali tiba-tiba saya pucat pasi. Pas turun pesawat saya lihat ada anjing. Akhirnya hari itu saya sakaw seharian karena buang (Narkoba) di kamar mandi," aku Sammy ditemui di Hotel Kartika Chandra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Sammy Simorangkir akui pernah sembunyikan narkoba dalam rokok. © KapanLagi.com/Budy SantosoSammy Simorangkir akui pernah sembunyikan narkoba dalam rokok. © KapanLagi.com/Budy Santoso


Selama memakai narkoba, pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini mengaku lebih bersemangat dalam bekerja dan mencipta lagu. Namun efek itu hanya sesaat dan diganti dengan penyesalan seumur hidup: melihat sang ibu menangis karena ulahnya.

"Ada yang bilang pakai Narkoba enak, oh enak. Kalau nggak enak, nggak akan dibeli. Ada yang bilang pakai Narkoba bisa bikin lagu tiga hari, daya otak meningkat. Itu bener saya alami tapi itu cuma awalnya," kata pria yang pernah tertangkap akibat kepemilikan sabu-sabu pada 2010 silam. 

Kekasih janda cantik bernama Viviane Tjeuw ini kemudian melanjutkan, "Bagi teman-teman yang mungkin baru tahu atau belum pernah coba (Narkoba), saya sarankan tidak mencoba. Ibaratnya manusia butuh makan. Kalau uangnya nggak ada, kita bisa berhenti makan. Tapi kalau Narkoba, ada gak ada uang harus tetap makai. Jadi lebih baik tidak," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING