SELEBRITI

Sandra Dewi Resepsi di Disneyland, Ini Komentar Shandy Aulia

Fitrah Ardiyanti  |  Selasa, 15 November 2016 15:15

Sandra Dewi Resepsi di Disneyland, Ini Komentar Shandy Aulia

Kapanlagi.com - Sandra Dewi menggelar pesta resepsi pernikahannya dengan pengusaha Harvey Moeis di Disneyland Tokyo, Senin 14 November 2016. Disiarkan secara live di facebook Bridestory, Sandra nampak sangat anggun mengenakan gaun berwarna putih layaknya seorang princess. Prosesi pernikahan tersebut dilangsungkan di Grand Ballroom Cinderella's Castle dan hanya diikuti 50 orang undangan yang terdiri dari keluarga dan sahabat saja.

Shandy Aulia tidak termasuk dalam list tamu undangan di Tokyo, namun diundang untuk menghadiri pemberkatan pernikahan Sandra di Gereja Katedral Jakarta pada Selasa, 8 November 2016 lalu. Meski hanya bisa hadir sebentar saat pemberkatan dan tak bisa bertemu Sandra, Shandy menitipkan doa untuk sang sahabat atas pernikahannya.

"Kemarin datang ke pemberkatannya Sandra. Saya berdoa pernikahannya langgeng dan selalu dalam lindungan Tuhan sampai maut memisahkan," tutur Shandy saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11).

Menurut Shandy, bukan seberapa meriah pesta pernikahan, tapi bagaimana kita bisa menjaga kelanggengan pernikahan itu/©KapanLagi.com®/Budy SantosoMenurut Shandy, bukan seberapa meriah pesta pernikahan, tapi bagaimana kita bisa menjaga kelanggengan pernikahan itu/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kesibukannya yang padat juga membuat Shandy belum sempat menyaksikan meriahnya pesta resepsi Sandra di Disneyland. Namun ia turut bahagia dan punya nasihat jitu untuk Sandra dan Harvey.

"Belum sempat melihat. Tapi memang itu impiannya kan, it's okay, setiap orang kan punya impian pernikahannya masing-masing. Tapi yang penting setelah pernikahan, tetap nuansa indahnya itu harus terus dijaga, the most important bukan seberapa meriah pestanya, tapi seberapa meriah keindahannya di dalam proses pernikahannya itu. Karena itu yang jangka panjang," ungkap wanita 29 tahun itu.

Secara pribadi, Shandy belum terlalu mengenal suami sang sahabat. "Saya belum kenal pribadi, tapi kalo udah pilihan Sandra, pastinya mereka berdua sudah saling mengenal, dan pastinya sudah saling melengkapi satu sama lain," tutupnya.

Jangan Lewatkan

Bahagianya Yuanita Tangkap Bucket Bunga di Resepsi Sandra Dewi
Ini Deretan Prosesi Resepsi Sandra Dewi & Harvey di DisneyLand
Intip Perkiraan Budget Resepsi Sandra Dewi di Disneyland Jepang
Resepsi di Disneyland, Harvey Moeis Cium Mesra Sandra Dewi
Resepsi di Disneyland, Sandra Dewi Cantik Dengan Gaun Princess

(kpl/far/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -