Sandra Dewi Unggah Foto Baby Raphael Pertama Kali, Ganteng Setelah Minum ASI

Rabu, 03 Januari 2018 09:05 Penulis: Rahmi Safitri
Sandra Dewi Unggah Foto Baby Raphael Pertama Kali, Ganteng Setelah Minum ASI Sandra Dewi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Sandra Dewi mendapatkan karunia luar biasa di penghujung tahun 2017. Sandra melahirkan seorang putra tampan yang diberi nama Raphael Moeis atau yang dulu biasa disebut sang ibu dengan panggilan Baby RM. Ini adalah anak pertama Sandra dan suaminya Harvey Moeis.

Sandra melahirkan bayinya pada pukul 09.28 WIB, Sabtu (31/12/2017) dengan didampingi oleh keluarga dan asistennya. Para penggemar pun segera mengucapkan selamat kepada Sandra dan Harvey serta merasa penasaran bagaimana paras Baby Raphael, soalnya orangtuanya cantik dan ganteng.

Seakan menjawab rasa penasaran banyak orang, Sandra akhirnya mengunggah foto Baby Raphael pertama kali lewat Insta Story-nya pada hari Selasa (2/1). Raphael terlihat begitu tenang saat tengah digendong dan seperti dugaan bayi satu ini begitu tampan. Kalau kata tantenya Kartika Dewi, keponakan barunya ini mirip Sandra.

Foto pertama Raphael yang diunggah sang ibunda © instagram.com/sandradewi88Foto pertama Raphael yang diunggah sang ibunda © instagram.com/sandradewi88

"My Raphae Moeis. Two days old (usia dua hari). Abis ASI ini," tulis Sandra di foto Raphael yang diunggahnya. Siapapun pasti merasa gemas melihat Raphael yang ganteng ini.

Sandra dan Harvey menikah pada 8 November 2016 dilanjutkan dengan resepsi di Disneyland, Tokyo. Setahun kemudian, keduanya mendapatkan anugerah dengan kehadiran Raphael yang semakin menambah lengkap kebahagiaan mereka berdua. 

Sekali lagi selamat kepada Sandra dan Harvey atas kelahiran putra pertamanya. Semoga Baby Raphael tumbuh menjadi anak yang tampan, sehat, cerdas, serta membuat bangga orangtua, keluarga, dan negara. Grow up well, Raphael :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING