Sandy Harun Kunjungi Mapolda Kepri

Rabu, 09 Mei 2007 19:07 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Sandy Harun, mantan istri Setiawan Djody, menemui Kapolda Kepri Brigjen Pol Sutarman, Selasa (8/5) pagi, di Mapolda Provinsi Kepri, setelah sehari sebelumnya menghadiri pengajian rutin di salah satu Masjid di Batam Center.

Perempuan yang terlahir dengan nama Regina Ursula Sandy itu tiba di Mapolda Kepri sekitar pukul 09.45 WIB dengan berbusana lengan panjang warna kuning yang lengkap dengan sepatu hak tinggi warna senada.

"Aku hanya sowan (bersilaturahrim). Gak ada kasus apa-apa," kata ibu Marimbi Putri Djody.

Putri Harun Al-Rasyid Wirasaputra itu juga mengatakan bahwa kedatangannya ke Batam untuk menghadiri pengajian yang sebagian besar pesertanya polisi.

"Ini pengajian yang kedua kalinya di Batam, selain di Batam saya juga melakukan pengajian ke luar negeri seperti Singapura dan Malaysia," katanya.

Kunjungan mantan peragawati itu dimanfaatkan staf Polda untuk foto bersama di ruang tunggu lantai dua Mapolda Kepri. Sandy meladeni mereka dengan senyum dan sesekali tertawa.

Kehadiran Sandy Harun di Markas Kepolisian bukan yang pertama kali. Sebelumnya perempuan kelahiran Bandung pernah berhubungan dengan aparat penegak hukum sehubungan dengan kasus pelarian koruptor Tommy Soeharto dipenghujung 2001 dan pencemaran nama baik pengusaha Setiawan Djody pada 2005.

(*/boo)


REKOMENDASI
TRENDING