SELEBRITI

Saphira Indah Meninggal Dalam Keadaan Hamil, Sederet Artis Datang ke Rumah Duka

Kamis, 31 Januari 2019 10:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Saphira Indah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Saphira Indah pemain dari film EIFFEL I'M IN LOVE meninggal dunia karena sakit. Seperti yang diungkap oleh sang suami Rico Hidros Daeng, berawal dari adanya masalah pada pernafasannya.

Suami pun tak menyangka jika akan tinggal Saphira Indah secepat itu. Terlebih Saphira meninggal dalam keadaan hamil. Ya, usia kehamilannya telah memasuki 6 bulan.

Keluarga yang ditinggalkan pun rasakan duka yang mendalam. Bahkan para sahabat artis juga rasakan hal yang sama. Terlihat beberapa artis datang berikan belasungkawa ke rumah duka.

1. Pemain 'EIFFEL I'M IN LOVE'

Seperti yang diungkap oleh tante Saphira, Baya beberapa artis telah terlihat datang. Diantaranya para pemain EIFFEL I'M IN LOVE, seperti Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Bahkan diantaranya juga berikan karangan bunga sebagai bentuk berduka.

"Zaskia Gotik, Shandy Aulia terus siapa tuh yang cowok, Samuel Rizal," ucap Baya saat ditemui di rumah duka, di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

2. Ayu Ting Ting Sekeluarga

Bahkan pedangdut Ayu Ting Ting juga tampak hadir. Ya, ia turut berduka atas meninggalnya sang sahabat. Cukup dekat hubungan Ayu Ting Ting dengan Saphira Indah ini.

"Kalau Ayu Ting Ting tadi jam 7 ke sini. Kan dia deket banget sama ayu sama keluarganya. 

"Deket banget, ATT baik sih, keluarganya juga, tadi aja ke sini,' lanjutnya.

3. Sering Bertemu

Kedekatan antara Ayu Ting Ting dengan Saphira Indah ini begitu dekat. Mereka pun sering habiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan. Ya, mereka pergi ke luar bersama.

"Kalo ke sini nggak, tapi ketemu di luar," pungkas tante Saphira Indah Indah ini.


REKOMENDASI
TRENDING