SELEBRITI

Sara Wijayanto Disebut Bicara Dengan Arwah Vanessa Angel, Demian Ngamuk dan Siap Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 17 November 2021 13:24

Sara Wijayanto bicara dengan arwah Vanessa Angel ©istimewa

Kapanlagi.com - Demian Aditya mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Hal ini terkait dengan beberapa konten di kanal youtube yang membuat konten editan seolah sang istri, Sara Wijayanto sedang berkomunikasi dengan arwah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Setidaknya ada empat konten yang disorot oleh Demian. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh kanal youtube Selebrita Everyday dengan judul Merinding! Sara Wijayanto Komunikasi Dengan Arwah Vanessa Angel.

Tak sekadar judul, bahkan foto atau thumbnail yang dipakai memperlihatkan Sara Wijayanto berada di makam Vanessa dan Bibi. Dan sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Tak terima dengan hal tersebut, Demian pun ngamuk dan menyebut apa yang dilakukan oleh beberapa kanal Youtube tersebut merupakan pencemaran nama baik. Ia pun tak menutup kemungkinan akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," tulis Demian Aditya dikutip dari instagramnya.

"Judul yang dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik," sambung pria 41 tahun itu.

1. Minta Dihapus

Demian pun dengan tegas meminta pemilik kanal youtube tersebut untuk menurunkan video-video tentang istrinya. Ia bahkan sudah mempersiapkan pengacara untuk mengatasi masalah ini.

"Saya minta siapa pun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1 x 24 jam, pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail & konten tersebut," tegas Demian.

Sebelumnya juga, Demian juga dibuat kesal dengan permintaan netizen agar Sara Wijayanto berbicara dengan arwah Vanessa Angel. Demian dengan tegas bahwa ia dan sang istri tak akan membuat konten tersebut, karena ia ingin menghormati keluarga yang ditinggalkan. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING