Sebagai Anak Artis, Valerie Thomas Pilih Pendidikan Atau Karir?

Rabu, 26 Agustus 2015 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sebagai Anak Artis, Valerie Thomas Pilih Pendidikan Atau Karir? Valerie Thomas ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kalau kamu terlahir sebagai seorang anak artis, kira-kira apa sih yang akan kamu lakukan? Pasti banyak banget. Respon seperti itu sangat wajar mengingat banyaknya pilihan yang tersedia. Seperti Valerie Thomas.

Yap, putri Jeremy Thomas ini tentu menjalani keseharian yang penuh dengan jadwal syuting. Lalu, seperti apa sih seorang Valerie Thomas melihat aktivitas seperti itu?

"Sekarang aku lagi sibuk sekolah aja, karena beberapa hari yang lalu udah masuk sekolah, dan sekarang tuh baru masuk kelas 12. Dan aku juga baru saja selesai syuting buat satu serial gitu. Itu juga gara-gara aku lagi libur makanya aku ikut syuting. Pas masa aku libur, aku syuting. Tapi kalau aku udah masuk sekolah, ya sekolah," ujar Valerie saat ditemui di kediamannya di Jalan Cempaka, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Masih ada banyak sisi lain dari kehidupan seorang Valerie Thomas, tunggu tanggal mainnya! © KapanLagi.com/Muhammad RasyadMasih ada banyak sisi lain dari kehidupan seorang Valerie Thomas, tunggu tanggal mainnya! © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Meski sudah terbiasa untuk membagi waktu antara sekolah dan jadwal syuting, belum tentu Valerie akan menekuni 2 bidang yang jelas-jelas bertolak belakang. Untuk itu, Valerie sendiri sudah menetapkan pilihannya jika harus memilih antara pendidikan atau karir.

"Buat aku sekolah itu penting banget. Karena aku dari kecil sudah terjun dunia akting, jadi suatu hari bakalan stop juga. Aku sih nggak kepengen cuma bisa akting, tapi bisa kerja lainnya juga. Terus aku juga kepengen masuk universitas yang bagus, makanya aku di high school ini harus mendapatkan nilai yang maksimal, buat masuk kampus yang aku mau," pungkasnya.

Meski menjadi seorang anak artis yang dekat dengan dunia entertainment, rupanya Valerie Thomas tetap mengedepankan pendidikan. Nah, ini baru hal kecil yang kamu tahu dari dia lho KLovers.

Pada tanggal 2 September mendatang kami punya kejutan khusus buat kamu karena Valerie dan teman-temannya bakal buka-bukaan tentang kehidupan mereka secara eksklusif pada KapanLagi.com®. So, update semuanya di sini ya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING