SELEBRITI

Sebelum Dilarikan Ke Rumah Sakit, Sang Anak Sebut Kondisi Tukul Arwana Baik-baik Saja

Kamis, 23 September 2021 17:30

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari komedian Tukul Arwana yang harus dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut lantaran suami dari Susi Similikiti itu mengalami pendarahan di otaknya.

Awalnya masih belum diketahui pasti penyebab utama dari pendarahan otak yang dialami pelawak berusia 57 tahun itu. Bahkan putranya, Ega Prayudhi menyebut bahwa kondisi sang ayah sebelumnya tidak ada keluhan apapun.

"Nggak ada," ucap Ega Prayudhi saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur, Kamis (23/9). "Untuk keluhan yang tahu ayah ya bukan saya karena bukan saya yang rasain. Saya dapat informasi bahwa sore itu bapak dilarikan ke rumah sakit," lanjutnya.

1. Ungkap Keadaan Tukul

Ega pun juga mengungkapkan bagaimana keadaan Tukul selama di rawat. Akan tetapi saat ditanya lebih lanjut, Ega belum berani banyak berkomentar karena masih menunggu perkembangan kondisi ayahnya dari dokter.

"Kemarin Pagi saya masih telepon-teleponan, video callan karena minta video utk HUT lalu lintas, jadi seperti biasa. Saya belum ke sana belum ngobrol sama dokternya belum bisa kasih statement apapun takutnya salah-salah," ujarnya.

2. Mulai Membaik

Selain itu, Ega menegaskan bahwa kondiai Tukul Arwana mulai membaik dan dirawat tanpa alat bantu. Tak lupa ia pun meminta doa terbaik agar kondisi sang ayah bisa kembali seperti sediakala.

"Saya nggak tahu (pake alat bantu atau ngga) saya belum liat hasilnya. Saya anak Tukul Arwana, Ega, memohon doa untuk kesembuhan orangtua kami, itu aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING