SELEBRITI

Sebelum Ditangkap Karena Narkoba, Nunung Absen Syuting Beralasan Sakit

Selasa, 23 Juli 2019 16:18 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nunung © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka jika Nunung telah memakai narkoba sejak 20 tahun lalu. Maka tak heran jika saat kabar dirinya ditangkap, membuat sejumlah sahabat terkaget. Hal itu juga dirasakan oleh Andre Taulany.

Andre pun tak melihat ada gelagat aneh pada Nunung. Ternyata Nunung pun telah kecanduan narkoba jenis sabu. Padahal hampir tiap hari Andre bertemu dengan Nunung saat syuting.

"Gak ada. Karena memang di lokasi syuting semua fun, baik, sama kayak teman teman semua kita bercanda dan ketawa gak ada gelagat aneh," ungkap Andre Taulany di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

1. Dikira Sakit Ternyata Tertangkap

Andre juga mengungkap jika Nunung tak tak pernah mengeluh meski padatnya jadwal syuting. Siang sebelum ditangkap, Andre mengungkap jika Nunung absen dari syuting. Hal ini dikarenakan dirinya sakit.

Tak menduga jika malamnya, Nunung dan suami digerebek polisi. "Iya iya kaget. Karena waktu siangnya, mbak Nunung gak masuk. Dapat kabar mbak nunung sakit biasa karena kan mbak Nunung suka asam lambungnya naik. Beberapa kali juga izin. Pas malamnya kita syuting dapat kabar ya kita kaget lah," ucap Andre.

2. Pesan Untuk Nunung

Sebagai sahabat, Andre pun berikan semangat. Semoga ada hikmah yang bisa diambil dari semua yang terjadi.

"Sebagai seorang sahabat ya support, doa supaya mba nunung sabar, dan mengikuti semua prosedurnya dengan kejadian ini semoga ada hikmah untuk kehidupan mbak Nunung selanjutnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING