SELEBRITI

Sebelum Gugat Rp 9,4 Miliar, Martin Pratiwi Sudah Pernah Somasi Ashanty

Sabtu, 06 Juli 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Martin Pratiwi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pihak Martin Pratiwi yang menggugat Ashanty dengan nilai Rp 9,4 miliar akhirnya buka suara kepada media. Bersama sang suami, Agus Ujianto, Martin bicara mengenai masalah yang ia hadapi dengan Ashanty.

Mewakili sang istri, Agus mengakui bahwa pihak Ashanty memang sudah ada usaha untuk memberitahukan hak istrinya. Namun jika Ashanty mengaku kaget karena masalah ini, Agus merasa bahwa seharusnya hal itu tak terjadi.

"Saya kira karena terlalu banyak kegiatan, Mbak A. Jadi perjanjian dengan istri saya, beserta surat-surat selama ini nggak sempat diurusi ya. Bukan nuntut macam-macam, tapi haknya kan sudah disebutkan. Di situ sudah pernah lewat pengacara. Somasi juga sudah dilayangkan. Selama itu juga enggak ada jawaban yang pasti," ujar Agus ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).


1. Tunggu Itikad Baik

Selama menunggu jawaban dari somasi yang mereka layangkan, Martin dan Agus juga menanti itikad baik dari Ashanty. Berbagai usaha sudah mereka lakukan, seperti bertemu dengan pengacara dan membicarakan poin-poin yang kemudian mereka gugat di pengadilan. Namun selama ini tidak pernah mendapat titik temu.

"Kalau bahasa istri saya. Ada pembiaran lah, yang mengakibatkan dia jadi enggak nyaman," ujar Agus.

2. Soal Tak Mau Diputus Kontrak

Agus pun menjelaskan pernyataan Ashanty bahwa Martin tak mau diputus kontrak kerjasama. Yang akhirnya membuat Ashanty melanjutkan bisnis dengan brand lain, tak membawa nama brand yang dibangun bersama Martin.

"Bukan kami tidak mau diputus kontrak. Tapi dalam klausul kontrak itu ada pasal yang menyebutkan jika salah satu memutuskan hubungan kontrak, maka produk yang lama akan jadi milik orang yang diputus kontrak. Istri saya diam saja. Karena kalau memutus kontrak, semua barang, semua aset, masuk ke pihak yang memutuskan," terangnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING