SELEBRITI

Sebelum Pacaran, Joshua Suherman Akui Ngefans Dengan Clairine Clay

Selasa, 16 Oktober 2018 13:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Joshua & Clairine Clay © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Joshua Suherman saat ini tengah menjalin asmara dengan Selebgram dan YouTuber cantik Clairine Clay. Karena sama-sama terlibat dalam film GENERASI MICIN, keduanya pun akhirnya cinlok. Namun siapa sangka, jika jauh sebelum itu Joshua memang adalah penggemar Clairine. Bahkan mantan penyanyi cilik itu sudah follow instagram Clairine sejak lama.

"Awalnya (ketemu) ditawarin Starvision untuk main GENERASI MICIN. Awalnya gue bertanya-tanya, 'Hah Generasi Micin apa tuh?' Tapi pas dikasih skripnya oke, yaudah jalan aja. Bahkan nggak tau, sampai H min berapa syuting tuh nggak tahu Chelseanya (peran Clairine) siapa," ujar Joshua saat ditemui usai press screening film GENERASI MICIN di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (12/10).

"Pas dikasih tahu dia tuh pas malam sebelum reading di grup WhatsApp, wah ada nama Clairine Clay, saya follow dia udah lama, memang follow," lanjut Joshua.

1. Ketahuan Like Foto Clairine

Mendengar pernyataan Joshua, Clairine yang berada di sebelahnya pun hanya tersipu malu. Clairine sendiri tidak begitu sadar jika Joshua memang adalah penggemarnya dan suka like foto dirinya di instagram.

"Dia (Clairine) baru kemarin cek timeline, scroll foto dibawahnya, foto lama, eh ada saya ngelike, ketahuan," kata Joshua seraya tertawa.

2. Alasan Menerima Joshua

Saat ditanya apa yang membuat Clairine menerima Joshua sebagai pacarnya karena Joshua memang adalah orang yang humoris dan bisa mencairkan suasana.

"Ya itu tadi, lucunya dia, sama dia bisa mencairkan suasana gitu orangnya. Kayaknya semua orang lebih suka kalau suasananya cair dengan ketawa kan, daripada tegang-tegang ya," pungkas Clairine.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING