SELEBRITI

Sebelum Terkena Stroke, Ben Kasyafani Sebut Sang Ayah Sempat Meminta Maaf Padanya

Rabu, 30 November 2022 17:33

Ben Kasyfani sebut ayahnya minta maaf © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Duka mendalam masih sangat dirasakan oleh Ben Kasyafani pastinya. Bagaimana tidak, pasalnya pada hari Selasa 29 November 2022 karena sakit yang sudah lama ia derita.

Pada detik-detik mendiang Ashar Budiman, adik Ben tak bisa berada disamping ayahnya. Pasalnya, adik dari Ben Kasyafani tengah dalam perjalanan pulang ke tanah air dari Australia.

"Agak nunggu, adek ku di Melbourne (Australia) mau pulang, ya kita lihat angka saturasinya menurun. Kita ngomong sama adek, ibu menyaksikan sampe menghembuskan nafas terakhirnya," ungkap Ben Kasyafani saat ditemui di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11).

1. Tak Berkomunikasi dengan Sang Ayah

Selain itu, Ben mengungkapkan bahwa sebelum tutup usia dirinya tak ada berkomunikasi dengan sang ayah. Karena memang ayahnya sudah tak bisa berkomunikasi karena sakitnya.

Namun sebelum terserang stroke, Ben mengungkapkan ada sedikit dialog dengan sang ayah. Ia berujar bahwa sang ayah sempat meminta maaf padanya.

"Komunikasi nggak, bapak udah nggak bisa komunikasi sama sekali, tapi respon keluar air mata bahkan sampe akhir," ujarnya.

"Beberapa hari sebelum serangan stroke, ngaterin berobat, ke RS, banyak kenangan, sama bapak aku ngerasa nggak puas, Deket, tukar pikiran. Terakhir bapak bilang aku minta maaf aku anak yang nurut buat aku udah cukup, jadi anak yang nurut udah cukup, bapak si orangnya nggak terlalu banyak bicara," lanjutnya.

2. Sempat Neteskan Air Mata

Selain itu, Ben pun menyebut bahwa mendiang ayahnya sempat meneteskan air mata sebelum berpulang. Menurutnya, hal itu adalah tanda bahwa ayahnya bisa mendengar apa yang diutarakan oleh anak-anaknya meski dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Pas mau pulang bapak terdiam ngeluarin air mata juga, bisa dengerin," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING