SELEBRITI

Sebentar Lagi Bebas, Saipul Jamil Ingin Dibawakan Makanan Ini - Berencana Napak Tilas ke Makam Teman & Istri

Selasa, 31 Agustus 2021 13:55

Istimewa

Kapanlagi.com - Saipul Jamil akhirnya bisa menghirup udara segar setelah merampungkan masa hukuman akibat kasus yang menjeratnya. Pada tanggal 2 September 2021 nanti, Saipul Jamil akan bebas dari penjara.

Saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Senin (30/8) kakak kandung Saipul Jamil, Samsul menceritakan hal yang pertama kali akan dilakukan oleh adiknya ketika hari pertama bebas. Ia menyebut, Saipul Jamil akan melakukan perjalanan tapak tilas mulai dari berkunjung ke makam mendiang teman-temannya, hingga mantan istrinya.

"Mau napak tilas mungkin ke makan keluarga, makam istri dan teman-teman yang sudah mendahuluinya, termasuk ada makam ustaz yang benar-benar dekat sama dia itu, almarhum Arifin Ilham kalau nggak salah. Saipul deket sama beliau, cuma karena udah duluan jadi ke makam. Jadi itu hal pertama rencananya," ungkap Samsul.

1. Ingin Dibawakan Makanan Favorit

Samsul pun juga menyebut permintaan mantan suami Dewi Perssik itu ketika keluar dari Lapas Salemba nantinya. Rupanya Saipul Jamil ingin dibawakan berbagai macam makanan favoritnya, sebagai makanan yang pertama kali ia makan pasca keluar dari hotel prodeo.

"Makanan favorit dia, ketoprak idola dia tu di Mampang minta dibeliin, bacang yang suka di bawain mbak Inul tuh, dia suka banget tolong dibawain ya udah. Sama pizza gitu. Itu request khusus," ujarnya.

2. Berfokus di Youtube

Selain itu, untuk urusan karir rencananya Saipul Jamil akan berfokus untuk menggeluti dunia digital mulai dari Youtube dan sosial media lainnya. Tak hanya itu, tawaran pekerjaan pun juga sudah menunggu pedangdut berusia 41 tahun itu. "Dia mau nyoba keberuntungan di Youtube ya, karenakan sosmednya udah ada, cuma kan yang lagi tren sekarang ini ya itu, karena sebelum bang Ipul ikut pesantren (penjara) belum sempat dipopulerin youtube dia," paparnya.

"Alhamdulillah pekerjaan sudah nunggu, karena dari Ipul sendiri komunikasi dengan teman-teman program tv baik, nggak ada masalah dan temen-temen welcome, di tunggu kebebasannya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING