SELEBRITI

Sedang Berkabung, Asisten Pribadi Atta Halilintar Ungkap Kondisi Terkini Aurel Hermansyah Pasca Keguguran

Rabu, 19 Mei 2021 00:10

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar / Credit Foto: Youtube - Atta Halilintar

Kapanlagi.com - Meski masih dalam suasana lebaran, kabar duka justru datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Diketahui kandungan Aurel mengalami keguguran.

Kabar ini tentu membuat Atta dan Aurel sedih karena calon bayi pertamanya harus gugur ketika masih dalam kandungan. Untuk mengetahui keadaan putri sulung dari Anang Hermansyah tersebut, Muhammad Mansyur selaku asisten pribadi dari Atta Halilintar pun mengungkapkan bagaimana kondisi istri sang majikan saat ini.

"Sekarang lagi berkabung masih menenangkan diri, mohon maaf sekali lagi," ucap Muhammad Mansyur saat ditemui di kediaman Atta Halilintar kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (18/5) Selasa malam.

1. Sedang Proses Menenangkan Diri

Selain itu, si asisten mengaku bahwa tak tahu pasti bagaimana penanganan tenaga medis terkait kandungan Aurel yang akhirnya harus keguguran. Saat ini, Muhammad Mansyur menuturkan bahwa Aurel sedang menenangkan diri karena menurutnya hal ini sangat berat.

"(Penanganannya) Saya kurang tahu, saya tunggu di luar. Baik, tapi masih proses nenangin diri biar rileks dulu, karena yang kayak gitu nggak mungkin cepat ilang. Lagi istirahat dulu di dalam karena masih berkabung," ujarnya.

2. Mohon Doa Terbaik

Ketika ditanya lebih lanjut, sang asisten mengatakan Aurel dibawa ke rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya sore tadi. Mewakili Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Muhammad Mansyur hanya memohon doa yang terbaik untuk keluarga bosnya itu.

"Iyaa. Sore tadi di bawa ke rumah sakit. Mohon doanya aja untuk semua, biar (Aurel) pemulihan dulu, doain aja yang terbaik," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING