SELEBRITI

Aurel Ngidam Minta Beli Mainan, Atta Halilintar: Seumur-Umur Aku Nggak Suka Beli Mainan

Minggu, 16 Mei 2021 15:00 Penulis: Gilang Kurniawan

Atta dan Aurel Hermansyah: instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tengah hamil muda. Banyak perubahan yang dialami Aurel setelah berbadan dua. Atta Halilintar mengaku, nafsu makan Aurel bertambah setelah hamil. 

"Nafsu makan Aurel bertambah, berapa kilonya lumayan tapi menurut aku sih kalo sekarang dia aku larang banget minum obat diet apa pun aku larang," kata Atta Halilintar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021).

1. Aurel Ngidam Beli Mainan

Sama seperti perempuan hamil yang lain, Aurel juga mulai merasakan ngidam. Biasanya, banyak perempuan hamil lebih ngidam ingin memakan makanan yang jarang ditemui. Namun, Aurel sendiri justru ngidam membeli mainan.

 

"Iya, aku seumur-umur nggak suka beli mainan, tapi belakang aku jadi suka beli mainan. Aku seumur umur nggak pernah beli mainan. Tapi di seminggu dua Minggu terakhir semenjak hamil tuh beli mainan terus. Malem aja kemarin ngerakit lemari buat nyusun mainannya karena beli mulu," kata Atta.

2. Pengalaman Pertama

Ini menjadi pengalaman pertama Atta membeli mainan. YouTuber 26 tahun itu mengaku, selama ini dirinya belum pernah membeli mainan. Namun demi istri tercinta, Atta pun harus menuruti permintaan sang istrinya tersebut.

 

"Istriku juga ngikut beli mainan. Ya mengisi lah waktu sebagai suami, dan bonding juga sama keluarga, jadi misalnya nyusun puzzle main bareng, kapan lagi kan ya. Sebelum Ramadhan kan kerja terus, sekarang mungkin saatnya kita kebetulan istri lagi gini apa juga yang dicari, yang penting istri sekarang sehat," tutup Atta Halilintar.




REKOMENDASI
TRENDING