SELEBRITI

Aurel dan Atta Halilintar Tak Berkunjung di Lebaran Pertama, Krisdayanti: Mudah-Mudahan Mereka Mau Mampir

Kamis, 13 Mei 2021 18:45

Atta - Aurel © instagram.com/krisdayantilemos - Krisdayanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setiap orangtua pastinya berharap dikunjungi oleh anak-anaknya ketika hari raya tiba. Itu lah yang rupanya juga diharapkan oleh Krisdayanti atau akrab disapa KD.

Saat ditemui di kediamannya kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5) KD sangat berharap putrinya, Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, datang ke rumahnya di hari pertama lebaran. Meski begitu, ia tetap memaklumi apabila Aurel dan Atta tak sempat berkunjung karena ia tahu anak dan menantunya itu sedang sibuk renovasi rumah.

"Mudah-mudahan mereka mau mampir ya, tapi kan jamnya belum tahu mungkin mereka ada kegiatan sendiri," ucap Krisdayanti.

"Setahu saya juga mereka belum stay di rumahnya karena masih renovasi kan. Jadi mungkin lagi sibuk," lanjutnya.

1. Sudah Datang Berkunjung

Akan tetapi, sebelum hari lebaran tiba Aurel dan Atta justru sudah sempat datang ke rumah KD. Tak hanya itu, Aurel juga menghubungi ibu kandungnya itu untuk bertanya soal kehamilannya.

"Iya kemarin sudah telepon, aku bilangin mereka agar tenang. Saya seneng ya karena mereka mau telepon dan aku selalu terbuka buat anak-anak, Atta dan Aurel juga terbuka. Untuk kondisi kehamilan aku minta Atta dan Aurel agar tenang menjalani rumah tangga ini, semoga bisa tenang," ujarnya.

Tampaknya, harapan KD didatangi Aurel di hari lebaran seperti tak akan terwujud. Sebab di hari ini, Atta lewat Instagram memberitahu kalau kondisi istrinya itu lagi kurang fit sehingga diharuskan memakai kursi roda.


REKOMENDASI
TRENDING