SELEBRITI

Krisdayanti Beri Saran Saat Jenguk Aurel Hermansyah yang Sedang Sakit

Sabtu, 15 Mei 2021 21:02 Penulis: Umar Sjadjaah

Krisdayanti, Aurel, dan Atta - instagram.com/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui tak bisa berkunjung ke rumah Krisdayanti saat momen lebaran hari pertama. Pasalnya kondisi kesehatan Aurel menurun ketika hamil dan diharuskan untuk beristirahat total di rumah.

Oleh karena itu, masih dalam suasana lebaran, Krisdayanti pun akhirnya mengunjungi Aurel dan Atta di kediaman mereka. Selain untuk melihat kondisi anaknya, penyanyi yang akrab disapa KD ini sekalian ingin silaturahmi.

"Kita silaturahmi aja alhamdulillah sehat-sehat semua dan percakapan biasa ibu anak semua natural semua senang karena kasihan juga lebaran sendirian," ucap Krisdayanti saat ditemui di kediaman Atta Halilintar kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/5).

"Memang bed rest kan harus totally di tempat tidur saya banyak kasih saran namanya ibu kan ke anak banyak khawatir," lanjutnya.

1. Beri Saran Pada Aurel

Krisdayanti menyarankan agar Aurel menjaga kondisi pikirannya agar selalu positif dan tenang selama beristirahat. Ia juga mengatakan hal itu harus benar-benar dilakukan demi memperkuat kondisi janin yang dikandung Aurel Hermansyah.

"Maksudnya biarpun bed rest tapi harus positif jadi beneran rest, jangan bed rest tapi pikirannya ke mana-mana harus bener-benar calm tenang karena otomatis psikisnya harus istirahat. Itu saran dokter untuk memperkuat janin, Insya Allah janin semakin baik dan sehat," ujarnya.

2. Ceritakan Pengalaman Kehamilan

Krisdayanti juga mengatakan bahwa waktu dirinya hamil pun memang banyak istirahat. Maka dari itu, sebagai ibu ia mendoakan agar kondisi kesehatan istri Atta Halilintar itu bisa stabil dan diberikan kesehatan baik untuk Aurel maupun calon bayinya.

"Saya empat kali hamil cenderung kebo, tough, dan kuat. Saya nggak alami (penurunan kesehatan) tapi saya mendukung aja anak-anak agar bed rest ini beneran rest totally (istirahat total). Ya mudah-mudahan semua bisa tenang dan relax," pungkasnya.

(kpl/irf/ums)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING