SELEBRITI

Sedang Hamil 8 Bulan, Kartika Putri Terbang ke London Untuk Babymoon

Jum'at, 12 Agustus 2022 06:30

Kartika Putri © instagram.com/kartikaputriworld

Kapanlagi.com - Kartika Putri bersama suaminya, Usman bin Yahya bakal bertolak ke London, Inggris untuk melakukan babymoon. Padahal, saat ini usia kehamilan Kartika Putri sudah masuk delapan bulan.

Babymoon sendiri adalah liburan yang dilakukan oleh ibu hamil dan suami sebelum keduanya resmi menyandang status sebagai orang tua.

"Insya Allah besok habib mau ajak babymoon, tapi kaget, 8 bulan masih boleh terbang gak ya?, Akhirnya kemaren cek ke dokter, insya Allah dapat izin terbang karena udah diajak suami, ya udah," ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

1. Ingin Nonton MU

Pilihan Kartika Putri melakukan perjalanan babymoon ke Inggris karena ingin menyaksikan klub sepakbola kesukaannya berlaga. Klub tersebut adalah Setan Merah yang bermarkas di Manchester.

"Insyaallah ke London sama ke Manchester, habib tau aku suka klub bola MU, jadi ngajakin nanti nonton MU di Manchester," kata Kartika Putri.

2. Hanya 10 Hari

Mengingat usia kandungannya yang sudah hampir masuk usia 9 bulan, perempuan berusia 31 tahun itu tak lama-lama melakukan babymoon. Apalagi, anak-anaknya tak ikut bersama mereka.

"Ke London cuma 10 hari, karena ninggalin Khalisa juga, sama ke-uber-uber masa kehamilan juga," jelasnya.

Kartika Putri berharap perjalanannya lancar dan tak ada hambatan apapun. "Riskan, tapi kalau udah dapet izin dari dokter dan baby-nya sehat serta kuat, ya udah bismillah kita berangkat," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

REKOMENDASI
TRENDING