SELEBRITI

Sedang Mengandung 6 Bulan, Jenazah Saphira Indah Dikuburkan Bersama Dengan Sang Anak

Kamis, 31 Januari 2019 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Saphira Indah & Rico Hidros Daeng © Instagram

Kapanlagi.com - Saphira Indah meninggal dunia karena penyakit sesak nafas. Saat tutup usia, Saphira diketahui sedang dalam kondisi mengandung sang buah hati.

Suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng alias Ai mengatakan jika jenazah sang istri akan dikuburkan bersama dengan sang anak. Bayi Saphira tak akan dikeluarkan dan akan dikuburkan bersama-sama.

"Dikuburin bareng ga dikeluarin babynya. Dia pengen banget bareng karena sudah tiga tahun kosong kan," ujarnya saat ditemui di TPU Budi Dharma, Jakarta Utara, Kamis (31/1).

1. Menanti Anak Pertama

Padahal, buah hati tersebut adalah anak pertama mereka. Berjenis kelamin perempuan, baik Saphira maupun Ai masih belum sempat memberikan nama kepada putri mereka ini.

"Perempuan. Belum (ada nama)," tambahnya.

2. Sudah Siapkan Keperluan Bayi

Ai juga mengatakan jika dirinya beserta almarhumah memang telah menyiapkan segala keperluan untuk sang buah hati. Bahkan dirinya berencana untuk mendesain kamar khusus untuk sang bayi.

"Udah lihat-lihat baju, udah mau desain ruangan buat kamar babynya nanti, tidurnya gimana. Udah searching pakaian bayi. Karena udah enam bulan kan, tiga bulan lagi lahir kan. Ya sewajarnya udah enam bulan lah, pasti udah prepare dong," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING