SELEBRITI

Sederat Rekan Artis Datangi Rumah Duka Untuk Ikut Tahlilan Ashraf Sinclair

Rabu, 19 Februari 2020 22:24

Bunga Citra Lestari - Noah Sinclair ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahlilan atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, kembali digelar di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) malam. Ini merupakan tahlilan malam kedua.

Tampak beberapa anak-anak yatim dan warga sudah ada di rumah duka untuk mengikuti tahlilan. Tenda yang sudah didirikan di malam pertama juga masih berdiri kokoh dengan beberapa kursi yang masih tersusun rapi.

1. Rekan Artis Mulai Datang ke Rumah Duka

Tahlilan rencananya baru dimulai pada pukul 20:00 WIB. Beberapa rekan artis juga mulai berdatangan ke rumah BCL seperti Ari Lasso, Marcell Siahaan, Yovie Widianto, Judika, Morgan, Afgan dan Syahrini bersama suaminya, Reino Barack.

Beberapa dari mereka datang bersama keluarga masing-masing dengan busana serba hitam tanda belasungkawa. Seperti Marcell Siahaan bersama istri dan anak-anaknya, Syahrini bersama Reino Barack tampak serasi dengan busana serba hitam yang mereka kenakan.

2. Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Jenazah almarhum Ashraf telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada hari yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING