SELEBRITI

Sederhana dan Penuh Kehangatan, Titi Kamal dan Christian Sugiono Rayakan Ultah Arjuna di Rumah Aja

Selasa, 17 November 2020 16:08 Penulis: Louvina Gita

Titi Kamal - Cristian Sugiono (credit: instagram.com/titi_kamall)

Kapanlagi.com - 16 November kemarin jadi hari yang spesial buat anak pertama Titi Kamal dan Christian Sugiono. Arjuna Zayan Sugiono genap berusia 7 tahun, Senin (16/11) kemarin.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Titi dan Tian hanya menggelar pesta perayaan sederhana di rumah mereka. Bersama beberapa anggota keluarga lainnya juga ikut memeriahkan hari istimewa Juna kemarin.

1. Perayaan Sederhana

Karena masa pandemi belum berakhir, Titi Kamal dan sang suami akhirnya hanya bisa merayakan ulang tahun putra sulung mereka di rumah aja. Mereka juga tak bisa lagi menggelar pesta dengan menggundang banyak orang.

Dari video yang diunggah Titi di instagramnya kemarin, Juna terlihat begitu senang ketika ayah dan kakek neneknya menyanyikan lagu ulang tahun.

"Sederhana dan penuh kehangatan,keluarga sehat, itu yang utama, alhamdulillah, curi waktu di tengah sekolah online, happy bday Juna, sssst ada yang diem-diem makan kue," tulis Titi Kamal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall)

credit: instagram.com/titi_kamall

2. Doa Titi Kamal

Doa terbaik juga dituliskan Titi Kamal di salah satu postingan instagramnya. "Happy bday yang ke-7 kesayangan mama papa, anak baik dan pintar, makin soleh ya nak," kata perempuan 38 tahun itu.

Sekali lagi, happy birthday Juna!

3. Cegah Penularan Covid-19

Melihat kondisi pandemi yang belum berakhir, membuat penerapan protokol kesehatan menjadi satu hal yang penting untuk mencegah penularan Covid-19. #IngatPesanIbu, jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan dengan sabun ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING