SELEBRITI

Segera Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Bakal Disambut Oleh Konvoi Ratusan Orang

Jum'at, 27 Desember 2019 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Ahmad Dhani / Credit: KapanLagi - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani bakal segera kembali menghirup udara segar. Ya, pentolan RCM itu dijadwalkan bebas dari penjara pada tanggal 30 Desember mendatang. Seperti diketahui, Dhani sudah menghabiskan sekitar 1,5 tahun lamanya di dalam tahanan karena kasus ujaran kebencian.

Di hari pembebasannya nanti, Dhani bakal dijemput dan diantar pulang oleh para pendukungnya. Hal itu dibenarkan secara langsung oleh Lieus Sungkharisma, kuasa hukum Dhani ketika ditemui awak media belum lama ini.

"Tanggal 30 Mas Dhani bebas jam 10 pagi. Rencananya dari sini mau konvoi dianter ke rumahnya," ungkap Lieus Sungkharisma, kuasa hukum Dhani, saat dijumpai di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, jumat (27/12).

 

 

1. Dijemput Ratusan Hingga Ribuan Orang

Seperti diketahui, sosok Dhani memang punya begitu banyak pendukung, baik saat masih aktif sebagai musisi, pun ketika sudah banting setir ke dunia politik. Diperkirakan ada ratusan hingga ribuan orang yang bakal datang menjemput Dhani nantinya dari LP Cipinang.

"Ya kita lapornya 500 sampai seribu (orang). Ada yang bus, motor, mobil. Saya maklum lah, ada kerinduan pada Ahmad Dhani," sambungnya.

2. Mulan Jameela Diminta Tunggu di Rumah

Kabar kebebasan Dhani tak cuma disambut bahagia oleh para pendukung, tapi juga keluarga. Namun besar kemungkinan jika Mulan maupun anak-anak nantinya tidak akan menjemput Dhani dari lapas atas permintaan para relawan.

"Tadinya (Mulan) mau jemput, cuman ada yang bilang, Mas dhani kan bukan cuma milik keluarga, kalau boleh Mbak Mulan tunggu aja di rumah sama anak-anak. Kalau anak saya nggak dapet permintaan, saya nggak dikasih arahan ya," tuntas Lieus.


REKOMENDASI
TRENDING