SELEBRITI

Sejak Punya Anak, Chua Kotak Akui Ada Banyak Hal Berubah dan di Luar Ekspektasinya

Rabu, 17 Oktober 2018 13:22 Penulis: Natanael Sepaya

Chua Kotak © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Swasti Sabdastantri atau yang lebih banyak dikenal sebagai Chua Kotak baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Firmansyah Mahidin Putra. Anak yang diberi nama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah tersebut lahir pada 25 Agustus 2016 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Menariknya, Chua merasakan ada banyak hal berubah sejak kehadiran putranya tersebut. Yap, salah satu perubahan yang dirasakan oleh Chua tentu saja adalah keadaan rumahnya yang kini sulit untuk terlihat rapi karena banyaknya mainan sang anak yang bertebaran.

"Dulu sebelum punya anak mikirnya rumah harus rapi nggak banyak mainan. Pas punya anak semua di luar ekspektasi. Isinya mainan anak semua. Setiap main pasti berantakan. Its okelah nak," ujar Chua, saat ditemui di launching toko mainan Taftoys dan Scoot and Ride di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Chua Kotak Pilih Mengalah Demi Tumbuh Kembang Anak

Namun sekarang ini keadaan rumah yang berantakan karena mainan anak pun sudah jadi hal biasa bagi basis band Kotak tersebut. Lebih memilih mengalah, Chua pun kini lebih mengutamakan kebahagiaan anak dan tumbuh kembang yang baik. "Yang penting happy saja, dan anak-anak senang," tegasnya.

Untuk itu Chua sendiri selalu berusaha memberikan keamanan dan kenyamanan terbaik untuk anaknya dalam bermain. Seperti ketika sang anak terjatuh dari tangga tempat tidurnya, Chua memilih menyediakan Coby Haus Playmat untuk menghindari anaknya dari luka.

Pada momen yang sama, Caroline Victoria selaku Direktur Utama PT Roswell Mitra Perkasa yang menaungi Taftoys dan Scoot and Ride juga mengatakan kalau pola pikir dan lifestyle para Ibu muda saat ini telah berubah. Tentunya saat ini para Ibu muda banyak melakukan pendekatan langsung dengan anak-anak mereka.

2. Membantu Tumbuh Kembang si Kecil

Apa yang ditawarkan melalui Taftoys dan Scoot and Ride sendiri lebih mengarah pada edukasi sekaligus memicu imajinasi serta tumbuh kembang sang buah hati. Tentunya hal tersebut mengacu pada poin-poin seperti perkembangan emosional, kognitif dan fisik bayi pada masa penting bayi.

"Sejak hadirnya Taftoys pada 1991, Taftoys telah berhasil menciptakan mainan inovatif dengan sensor suara dan sensor tendangan dengan desain yang relevan untuk setiap umur bayi. Lebih dari sekedar mainan, Taftoys memiliki 30 pilihan model dan bentuk," ujar Caroline Victoria di tempat yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING