SELEBRITI

Selain Hesti Purwadinata, ini 6 Seleb Lain yang Juga Mengaku Diblokir oleh Syahrini - Gara-Gara 'Ayam Goreng' Sampai Tiket Konser

Selasa, 22 Februari 2022 12:38

Seleb Lain yang Juga Mengaku Diblokir oleh Syahrini (Credit: instagram.com/hestipurwadinata/lunamaya)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, netizen dihebohkan oleh pengakuan Hesti Purwadinata. Ya, host sekaligus aktris itu mengaku diblokir oleh Syahrini sejak bertahun-tahun silam. Rupanya, Hesti bukan lah satu-satunya. Siapa lagi selain dia? Intip selengkapnya yuk!

1. Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata selama ini dikenal sebagai seleb yang jauh dari sensasi dan konflik. Di balik sisi kocaknya, ia baru-baru ini mengaku diblokir oleh Syahrini. Hal itu terungkap dalam video di kanal Youtube TS Media.

Kala itu, Hesti diminta menanggapi berita yang menyebut dirinya diblokir oleh Syahrini. "Sering parodikan gaya Syahrini, Instagram Hesti diblokir," kata Marianne membacakan judul berita. "Fakta sih kayaknya," jawab Hesti sambil tertawa.

Lebih lanjut, Hesti mengaku ia diblokir Syahrini sejak tahun 2011 silam. Kala itu, ia memparodikan Syahrini yang kerap pakai cincin berlian. Alih-alih berlian, Hesti memakai cincin berhiaskan ayam goreng.

2. Luna Maya

Tidak mengaku secara terang-terangan, Luna Maya hanya mengisyaratkan nasib yang sama dengan Hesti.

"Eh, tos dulu dong," ujar Luna saat Hesti mengaku diblokir Syahrini.

3. Dedy Susanto

Selain Luna Maya dan Hesti, sosok lain yang mengaku diblokir oleh Syahrini adalah Dedy Susanto. Sosok ini dikenal luas oleh netizen pasca kasusnya dengan selebgram Revina VT.

Pada 2019 silam, Dedy mengaku diblokir oleh Syahrini. "Mbak Syahrini aku tuh gak nyalahin kamu loh, kok kamu blok IGku?" tulisnya di Instagram. Kala itu Dedy memang sedang membahas tentang pernikahan dan mantan teman.

4. Bennu Sorumba

Nama Bennu Sorumba bisa jadi sudah begitu dikenal di dunia hiburan. Ia adalah sosok di balik cantiknya sejumlah seleb di hari pernikahan. Mulai dari Margin Wieheerm hingga Tasya Farasya semua didandani oleh Bennu.

Nama Bennu sendiri sempat disorot pada Maret 2019 silam. Kala itu beredar percakapannya dengan Anjar Bachtiar. Anjar menyebut Bennu diblokir oleh Syahrini. Tidak diketahui pasti bagaimana asal muasal dugaan itu muncul.

5. Ajudan Pribadi

Februari 2018 silam, pria bernama Muhammad Akbar atau dikenal sebagai Ajudan Pribadi mengaku diblokir oleh Syahrini. Tidak diketahui pasti alasannya, Syahrini sendiri tak buka suara soal ini. Yang pasti, Ajudan Pribadi dikenal kerap unggah foto-foto dengan gaya hidup mewah seperti saat naik privat jet misalnya. 

6. Nikita Mirzani

Masih berkutat di tahun 2018 silam, Nikita Mirzani mengaku diblokir oleh penyanyi asal Sukabumi - Jawa Barat itu. Ia mengaku, kala itu sempat mengomentari harga tiket konser Syahrini.

Nikita membandingkan harga tiket konser Syahrini dengan konser Celine Dion. Seperti yang diketahui, tiket konser tunggal Syahrini kala itu dijual dengan harga tertinggi di angka Rp25 juta.

7. Mimi Peri

Nama Mimi Peri dikenal kocak lewat aksinya yang melenggak-lenggok dengan fashion unik. Tak tanggung-tanggung, ia kenakan daun hingga buah pisang sebagai baju. Tak diketahui pasti alasan Syahrini memblokir Mimi Peri.

Dilansir dari Brilio.net, Syahrini sempat menyorot lagu Syantik yang memang viral saat itu. Menurut Syahrini, lagu itu terinspirasi dari dirinya. Sementara itu, pihak pencipta menyebut terinspirasi dari selebgram Mimi Peri.


REKOMENDASI
TRENDING