SELEBRITI

Selalu Dapat Ancaman dari Medina Zein, Uci Flowdea Pindah ke Amerika

Rabu, 14 September 2022 07:03

Uci Flowdea (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Dalam sidang kasus pengancaman terhadap Uci Flowdea yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022) Medina Zein mengungkapkan alasan ia mengirimkan stiker bom kepada Uci melalui pesan singkat. Medina Zein mengatakan, stiker yang dikirim untuk Uci Flowdea itu hanya berupa kejutan saja.

Menanggapi keterangan Medina Zein, Crazy Rich asal Surabaya itu menilai keterangan Medina hanya omong kosong. Terlebih dalam riwayat obrolan, Uci dan Medina tengah terlibat konflik yang cukup panas. Sehingga Uci menanggapi kiriman Medina itu sebagai bentuk ancaman.

"Kalau stiker bom dia menyatakan bercandaan dan itu membuat saya takut itu kan non sense. Karena dalam story itu kan berurutan, dia juga posting chat aku, dan Medina klimaksnya dia mau kirim bom. Kalau bercandaan kenapa enggak bilang aja kirim bunga kek apa kek kenapa harus bom," kata Uci Flowdea di bilangan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2022).

"Sekarang gini kita ngomong di luar (ada) bom aja itu udah ditangkap loh. Itu ada undang-undangnya enggak boleh. Tapi kalau menurut Medina itu surprise buat aku itu gak masuk akal kenapa harus bom, kenapa enggak yang lain. Dan di samping itu, chat antara saya dan dia ada banyak banget ancaman, dia laporan polisi ke mana dikirim ke aku, somasi somasi juga dikirim ke aku," tambah Uci Flowdea.

1. Sempat Dapat Ancaman

Bukan cuma itu, Uci juga sempat mendapat beberapa ancaman dari Medina. Mulai dari somasi hingga akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya dibilang 'siap-siap bawa selimut mie instan hidup di sel gak enak loh', nah kalau dengan kata-kata banyak sekali ancaman dia bikin story akan kirim bom, apa itu dia buat cerita becandaan?, gak boleh dong," katanya.

2. Psikis Ikut Terganggu

Karena sering mendapat ancaman, Uci mengungkapkan psikisnya ikut terganggu akibat ancaman Medina Zein. Bahkan, akibat ancaman itu, Uci sempat tak berani tinggal di rumahnya.

"Saya tinggal di Amerika, di mana, karena saya takut. Ada satu ketika story saya dia capture dia tambahin lagi ngetag dirjen imigrasi. Tiap saya ke luar negeri saya ada ketakutan, takut saya dicekal padahal saya gak salah apa-apa. Itu artinya sudah kena psikis saya kan," tutupnya.

3. Bermula Dari Jual Beli Tas Hermes

Perlu diketahui, perseteruan Uci Flowdea dengan Medina Zein bermula dari jual beli tas Hermes. Awalnya, Uci yang membeli sembilan tas Hermes dari Medina Zein pada Agustus 2021. Total nilai transaksi tersebut mencapai Rp1,3 miliar. Setelah Uci mendapatkan barang yang dibelianya, dia menaruh curiga lantaran tas-tas dari Medina Zein tersebut berbeda dengan tas Hermes yang dimilikinya sejak lama.

"Dia somasi saya dua kali suruh saya ngecek sendiri ke Hermes yg berhak menentukan barang ini asli atau palsu Hermes, bukan saya menahan tas dia karena sudah saya krim ke Polrestabes Surabaya itu sebagai barang bukti. Awalnya Medina gak mau, minta tasnya dibalikin nanti baru balikin ke saya," katanya.

"Ya saya enggak maulah terus dia enggak punya banyak bukti, laporan apa yang saya laporkan ke polisi enggak sama dia karena itu dan bulan sembilan buat laporan ke polisi, saya penyerahan tas sudah sama polisi pada waktu dibawa ke Jakarta, ke grand Hyatt dan kita copy bike (dicek lagi) terus kirim ke Paris setelah dua bulan kemudian ada bukti, klo hasil sebenarnya tas itu bukan keluaran dari Hermes Paris berarti kan palsu," tutup Uci.

REKOMENDASI
TRENDING