Selalu Pikirkan Fashion, Aura Kasih Lebih Suka Yang Simple

Jum'at, 18 Desember 2015 15:10 Penulis: Ahmat Effendi
Selalu Pikirkan Fashion, Aura Kasih Lebih Suka Yang Simple Aura Kasih ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak selebriti cantik Indonesia yang akhirnya putar haluan dan mulai mengembangkan berbagai bisnis, terutama bisnis fashion. Begitu juga dengan penyanyi cantik Aura Kasih. Walau begitu daripada membuat butik ia lebih memilih mengalokasikan waktu untuk membangun label.

"Sedang bikin label, kalau butik belum," ucap Aura Kasih di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/12).

Walau belum berniat membuka butik, Aura Kasih termasuk selebriti yang fashionable. Berbagai gaya dan busana yang ditampilkannya begitu terlihat cantik. Hal ini ternyata sesuai dengan tuntutannya sebagai seorang artis.

Aura Kasih lebih menyukai gaya busana yang simple. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAura Kasih lebih menyukai gaya busana yang simple. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku nyanyi juga harus mikirin fashion, jadi ya musik sama fashion satu packaging yang harus ada," ucapnya.

Aura memiliki brand fashion dengan namanya sendiri. Ciri khas gaya fashion yang ia usung sesuai dengan penampilan selama ini. "Simple, nggak too much," tandasnya.

Selain terkait bisnis dan membangun label, ternyata Aura masih memiliki harapan terkait karir bermusiknya. Salah satunya ia ingin mengeluarkan album dengan berbagai jenis musik yang begitu variatif.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING