SELEBRITI

Selamat! Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik 22-02-2022

Selasa, 22 Februari 2022 09:29

Aurel Hermansyah melahirkan di tanggal cantik © instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang baru saja menyambut kelahiran putri pertama mereka pada Selasa (22/02/2022). Putri sulung Anang Hermansyah tersebut melahirkan dengan operasi caesar di Rumah Sakit Bunda.

Sambil didampingi keluarga besar, termasuk Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti, baby A pun hadir melengkapi kebahagiaan Aurel dan Atta. Kabar bahagia ini diunggah sendiri oleh Atta Halilintar melalui postingan reels Instagram yang menampilkan tangan mungil sang buah hati menggenggam tangan sang ayah.

"22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta singkat.

1. Sudah Siapkan Kamar Anak

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menyiapkan kamar dan perlengkapan yang lain buat calon sang buah hati saat berada di rumah.

"Persiapannya bagus, kamarnya juga udah jadi, kamar baby-nya udah jadi. Tadi pembersihan secara total, anti virus dan lain lain. Karena anaknya bayi kan, jadi debu semua udah steril dan lain lain. Karena di rumah sakit dua tiga hari," kata Atta di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (19/2/2022).

2. Sewa Kamar di Rumah Sakit

Atta pun menjelaskan dirinya sengaja menyewa beberapa kamar untuk keluarga besar mereka. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini mereka harus menjaga protokol kesehatan.

"Ini tuh (sekarang) PPKM jadi satu kamar itu cuma bisa beberapa orang. Kalau misalnya aku cuma ngundang perwakilan orang tua nih misalnya contoh pipi sama bunda. Nanti orang ngomong lain. Kalau misalkan mimi aja nanti orang ngomong lain," jelas Atta Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/2).

"Jadi misalnya jatah kamar ada jaraknya, ada peraturannya jadi ngambil kamar lagi buat keluarga The Hermansyah, The Lemos, keluarga Halilintar, The Atta," lanjutnya.

3. Bukan Untuk Gaya

Ia juga menegaskan bahwa menyewa beberapa kamar tersesbut bukan untuk gaya-gayaan melainkan untuk mematuhi peraturan pemerintah. 

"Itu sih bukan nyewa satu lantai biar mau gaya, mau apa, nggak. Lebih ngikutin peraturan dari pemerintah. Lebih steril kayak gitu sih," tegasnya.

4. Keinginan Ortu Lahiran Normal

Atta Halilintar mengatakan, pernyataan yang dilontarkan ayahnya itu dianggap sebagai nasihat dari orangtua. YouTuber 27 tahun ini tidak terlalu memaksakan Aurel Hermansyah agar mempunyai banyak anak. Yang jelas, mengenai jumlah anak sudah menjadi keputusan sang istri.

"Ya, namanya orangtua bisa aja nasehatin tapi apapun balik lagi aku juga setiap ditanya mau punya anak berapa ya tergantung istrinya. Kalo Aurel mau anak banyak terserah dia. Tapi kalo dia maunya nggak mau banyak juga nggak apa apa karena kan rejeki dari Allah," tandasnya.

5. Selamat Atas Kelahiran Baby A

Selamat kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kini resmi menyandang status orangtua. Semoga baby A tumbuh jadi anak yang sehat dan membanggakan keluarga.


REKOMENDASI
TRENDING