Selamat Berbahagia, Ketua KPI Yuliandre Darwis Nikahi Mantan Uni Sumatera Barat

Kamis, 28 September 2017 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat Berbahagia, Ketua KPI Yuliandre Darwis Nikahi Mantan Uni Sumatera Barat Yuliandre Darwis - Ratu Rolinda Rahman ©Tedy Matondang

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Ketua Komisi Penyiaran Indonesia, Yuliandre Darwis Ph.D yang baru saja menikah dengan wanita bernama Ratu Rolinda Rahman. Pria yang tengah menjabat sebagai Ketua KPI periode 2016-2019 tersebut mengakhiri masa lajang di usia 37 tahun.

Sementara itu Rolin panggilan akrab Ratu Rolinda Rahman saat ini baru berusia 25 tahun dan pernah menjado Uni Sumatera Barat. Pernikahan pasangan ini berlangsung di Hotel Pangeran Beach Padang, pada tanggal 23 September 2017. Sejumlah sosok penting terlihat hadir dalam pernikahan Yuliandre dan Rolin.

Sebagai saksi dalam pernikahan tersebut ada dua Menteri di Indonesia yaitu Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informatika) serta Asman Abnur (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi). Sementara dalam deretan tamu undangan tampak sosok Politisi Hanura Oesman Sapta Odang, Pengusaha Hary Tanoesoedibjo & Chairul Tanjung, serta Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Selain itu ada juga Direktur Jawa Pos TV Mahesa Samola, serta sejumlah artis seperti Indra Bekti, Yuni Shara, Marcella Zalianty, dan Rizky Febian. Tak hanya itu, sejumlah sosok yang berasal dari dunia pendidikan juga hadir. Mereka adalah Rektor Universitas Andalas Tafdil Husni dan Rektor Universitas Baiturahmah Musliar Kasim.

Pernikahan Yuliandre Darwis dan Ratu Rolinda Rahman. ©Tedy MatondangPernikahan Yuliandre Darwis dan Ratu Rolinda Rahman. ©Tedy Matondang

Andre panggilan akrab Yuliandre Darwis pertama kali bertemu dengan Rolin dalam acara Uda dan Uni Sumatera Barat 2014. Saat itu Andre terpilih sebagai juri kehormatan, sementara Rolin baru saja menyelesaikan tugas sebagai Uni Sumbar 2013 dan menyerahkan selempang kehormatan kepada penerusnya sebagai duta wisata Uni Sumbar 2014.

Pasca acara tersebut, Andre dan Rolin mulai berkomunikasi, dan hubungan mereka semakin intens terjalin sejak 4 bulan terakhir. Akhirnya pasangan ini sepakat melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Bagi Andre, Rolin adalah wanita multitalenta, cantik, baik dan selalu bisa membuat hatinya bahagia. Sementara Rolin beranggapan Andre sebagai sosok yang taat beragama, sayang orang tua dan bertanggung jawab. Rolin tak menyangka, kalau pria yang dipujinya itu kini menjadi suaminya.

"Mohon doa restu, agar kelak keluarga kami menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, warahmah,” harap Andre dan Rolin memohon dukungan dan doa. Selamat berbahagia untuk Andre dan Rolin.

*Berita ini ditulis berdasarkan kiriman jurnalist Tedy Matondang

(kpl/ted/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING