SELEBRITI

Selamat! Chelsey Adrienne Frank Istri Randy Pangalila Hamil, Nggak Sabar Ingin Segera Bertemu

Selasa, 06 Oktober 2020 11:43 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Randy Pangalila © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Aktor Randy Pangalila menikah pada Januari 2019 silam. Ia mempersunting Chelsey Andrienne Frank, wanita asal Kanada. Pernikahan mereka berjalan penuh romansa dan jauh dari kabar miring.

Kini, rumah tangga mereka bakal makin berwarna dengan kehamilan Chelsey. Ya, Senin (5/10) kemarin, Randy mengumumkan kehamilan sang istri lewat Instagram pribadinya.

1. Tak Sabar Ingin Bertemu

Ia mengunggah foto mesra bersama istri. Ada sebuah foto hasil USG di tangan Chelsey. Wajah mereka tampak bahagia banget. Randy mengaku sudah tak sabar ingin bertemu dengan si kecil.

"A champion in the making, can’t wait to meet you," tulis pria kelahiran 19 Oktober 1990 ini.

2. Mendapat Ucapan Selamat

Unggahan itu seketika diserbu komentar netizen. Tak sedikit yang mengucapkan selamat dan doa. Yup, setahun lebih menunggu momongan, akhirnya Randy dan istri bakal segera jadi orangtua.

Sebelumnya, diketahui Randy sempat menunda punya momongan. Pasalnya, ia sedang direpotkan oleh proses izin tinggal istrinya.

3. Sempat Tunda

"Itu nanti dulu deh (punya anak), kalau nikah sama warga negara asing proses nggak segampang itu. Gue aja baru selesai bikin KITAS untuk dia bisa tinggal di sini setahun. Tahun depan gue perpanjang lagi. Prosesnya banyak banget dan gue harus bolak balik ke luar negeri, ngambil itu harus di KBRI negara terpilih. Jadi itu proses yang harus kita dijalani," kata Randy ditemui saat press screening #MALAMJUMAT THE MOVIE di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (9/5/2019).

4. Takut Istrinya Naik Pesawat

Randy Pangalila takut apabila sang istri harus naik pesawat dalam kondisi hamil. Karena ada larangan bagi wanita dengan usia kehamilan 32 minggu atau sudah masuk delapan bulan.

"Takutnya kalau dia sudah isi dan disuruh keluar negeri tapi kondisi nggak bisa naik pesawat. Daripada membahayakan, jadinya nanti kalau urusan udah kelar baru deh kita pikirin untuk momongan," lanjut pria dengan nama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING