Selamat! Metha Yunatria Istri Uki NOAH Melahirkan Bayi Laki-Laki

Jum'at, 09 Maret 2018 10:43 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Selamat! Metha Yunatria Istri Uki NOAH Melahirkan Bayi Laki-Laki Uki Noah dan Metha Yunatria ©Kapanlagi.com/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Kebahagian kini sedang menyelimuti Metha Yunatria dan Uki NOAH. Penantiannya kini usai sudah, ketika Metha melahirkan bayinya sekitar pukul 10 malam, di RSIA Family, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/3).

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki berat 2,8 kilogram dengan tinggi 47 centimeter. Mereka memberi nama bayinya dengan nama Mohamad Khalil Al Hikmah. Lengkap sudah kebahagiaan keluarga Uki NOAH kini. Uki pun juga menyampaikan puji syukurnya.

"Alhamdulillah Metha sudah melahirkan kemarin malam jam 10. Ibu dan anak sehat," ungkap Uki ketika dihubungi kerabat Kapanlagi.com yang dekat dengan mereka.

Tak hanya Uki yang mengungkap kegembiraan. Sahabat dekat dari Metha, Gracia Indri pun juga memberikan selamat. Seperti foto yang diunggah olehnya.

Uki NOAH bertemu dengan bayi laki-lakinya (credit : instagram.com/graciaz14)Uki NOAH bertemu dengan bayi laki-lakinya (credit : instagram.com/graciaz14)

"Selamat @methayuna @uki_kautsar atas kelahiran anak laki2 nya.. ini foto pertama kali ayahnya ketemu sama jagoan nya. Disini Bundanya belum bisa di foto karena masih belom sadar dari biusnya. Seneng banget aku bisa jadi salah satu orang yg menjadi saksi perjuangan awal kehamilan sampe dapet kesempatan buat nungguin kelahiran," ucap Gracia Indri dalam postingannya tersebut.

Rupanya Gracia Indri menemani Metha saat proses melahirkan. Dalam postingannya tersebut, ia menceritakan ketika Uki untuk pertama kalinya bertemu dengan bayi laki-lakinya. Sementara Metha masih belum sadar dari pengaruh obat bius. Sekali lagi selamat untuk Metha Yunatria dan Uki NOAH atas kelahiran bayi laki-lakinya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING