SELEBRITI

Selingkuhi Behati Prinsloo, Adam Levine Ingin Beri Nama Anak Ketiganya dengan Nama Selingkuhan

Selasa, 20 September 2022 08:56 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Adam Levine dikabarkan berselingkuh © TPG Images

Kapanlagi.com - Rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo begitu adem ayem dan jauh dari kabar miring. Mereka juga sudah dikaruniai 2 orang anak dan semakin bahagia menanti kelahiran anak ketiga. Ya, Behati memang sedang mengandung.

Di tengah itu semua, seorang model sekaligus seleb TikTok bernama Sumner Sroh mengungkap hubungan gelapnya dengan Adam Levine lewat unggahannya di TikTok pada Selasa (20/9).

Dalam video singkat itu, ia mengaku sempat berhubungan dengan pria yang memperistri seorang model Victoria Secret.

"Aku dulu punya hubungan dengan seorang pria yang menikahi model Victoria Secret. Waktu itu, aku masih begitu muda, naif dan jujur aja merasa dieksploitasi. Sekarang aku merasa sangat mudah dimanipulasi waktu itu," ujarnya.

1. Selama 1 Tahun

Ia juga menyebut nama band Maroon 5 dalam video tersebut. Sumber lantas mengaku jadi selingkuhan Adam Levine selama 1 tahun.

"Maroon 5 seperti elevator musik di masa sekarang, jadi aku yakin kalian tahu siapa Adam Levine. Aku dan dia sering bertemu selama sekitar 1 tahun," lanjutnya.

"Aku sudah nggak berkomunikasi lagi sama Adam selama beberapa bulan, hingga akhirnya ia kembali dengan ini," imbuh wanita yang juga seorang selebgram itu seraya menunjukkan screenshoot sebuah percakapan.

2. Beri Nama Anak Ketiga

Dalam percakapan itu, Adam Levine mengungkap niat untuk memberi nama anak ketiganya dengan nama Sumner.

"Aku bertanya serius, aku kan mau punya anak lagi dan kalau anak itu laki-laki, aku betul-betul ingin menamainya 'Sumner'. Apa kamu okay dengan itu?" tanya Adam Levine.

Video pengakuan Sumner ini tersebar cepat di berbagai platform sosial media. Instagram Adam Levine pun ramai dibanjiri hujatan netizen. Tak sedikit yang menyorot Behati Prinsloo dan anak-anaknya apalagi Adam Levine dan Behati sudah bersama selama bertahun-tahun.

REKOMENDASI
TRENDING