SELEBRITI

Sempat Jadi Buronan, Mandala Shoji Hari Ini Bebas Dari Penjara

Rabu, 07 Agustus 2019 15:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Liputan 6

Kapanlagi.com - Aktor tampan Mandala Shoji bebas dari penjara. Dirinya bisa menghirup udara luar pada hari ini, Rabu (7/8) setelah sebelumnya harus mendekam di Rutan Salemba karena kasus kampanye gelap.

Mandala sendiri bebas pada pukul 11.50 siang. Kebebasan Mandala tentu saja disambut dengan sukacita.Keluarga, kerabat bahkan sang istri, Maridha Denova tak kuasa menahan haru.

1. Sempat Jadi Buronan

Mandala memang sempat menjadi buronan kala itu. Namun, dirinya memutuskan untuk menyerahkan diri kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada tanggal 8 Februari lalu.

Dirinya dinyatakan bersalah karena membagi-bagikan kupon umrah yang dinilai melanggar aturan pemilu. Mandala pun mendapatkan vonis 3 bulan penjara serta denda sebesar 5 juta rupiah subsider 1 bulan penjara.

2. Sempat Ajukan Banding

Mandala sendiri sempat mengajukan banding namun ditolak. Anak-anak Mandala sempat bertanya kemana sang ayah selama ini, namun Maridha mengatakan jika sang ayah tengah berada di sebuah pesantren.

Maridha sendiri adalah sosok yang sangat setia kepada Mandala. Dirinya rajin menjenguk sang suami di penjara, dan sempat menceritakan kondisi Mandala di penjara yang menyedihkan karena tidur ditemani kecoa dan kelabang.


REKOMENDASI
TRENDING