SELEBRITI

Sempat Jadi Kontroversi, Muzdalifah Blak-blakan Ungkap Alasan Jual Rumah Mewah Miliknya

Kamis, 12 Maret 2020 11:20 Penulis: Louvina Gita

Muzdalifah - Fadel Islami (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Muzdalifah sepertinya serius untuk menjual rumahnya di kawasan Tangerang, Banten. Pasalnya baru-baru ini dirinya mengiklankan rumahnya sendiri lewat akun instagram pribadinya.

Istri dari Fadel Islami itu pun mengungkapkan alasan menjual rumah mewahnya itu lantaran jarak rumahnya yang terlalu jauh dari sekolah anak-anaknya.

“Kan anak-anak sekolah di Jakarta juga. Jadi nggak capek, dari rumah nggak (berangkat) setengah 6 gitu,” ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

1. Nasib Makam Mendiang Suami?

Namun niat Muzdalifah untuk menjual rumahnya itu ternyata mendapat berbagai komentar banyak orang. Tidak sedikit yang menyayangkan Muzdalifah menjual rumah peninggalan mendiang suami pertamanya yakni H.Nurman. Apalagi makam mendiang suaminya juga berada dekat dari rumahnya itu.

"Nggak masalah ya kan bisa ziarah. Keluarga saya di situ juga banyak," ungkapnya.

2. Sudah Punya Rumah di Jakarta

Meski rumah mewahnya itu belum laku, tetapi Muzdalifah dan Fadel Islami rupanya sudah memilki rumah di Jakarta. Namun dirinya tak ingin memberi tahu lebih lanjut rumah barunya itu berada di daerah mana.

“Memang sudah ada (rumah di Jakarta). Nggak lah aku nggak mau ngomong lagi,” pungkasnya sambil berlalu pergi.


REKOMENDASI
TRENDING