SELEBRITI

Muzdalifah Jawab Pertanyaan tentang Honor Termahal dan Gaji Tiap Bulan

Jum'at, 14 Februari 2020 20:08

Muzdalifah / Credit: Instagram - fadelislami__

Kapanlagi.com - Sejak menjadi istri dari Nassar KDI, sosok Muzdalifah mendadak jadi terkenal. Bahkan setelah mereka resmi bercerai, wanita kelahiran Tangerang itu masih terus-terusan disorot oleh awak media pun publik. Dan kini, Muzdalifah sudah punya suami baru yang merupakan brondong ganteng bernama Fadel Islami.

Meski bukan artis, Muzdalifah memang dikenal sebagai sosok wanita yang tajir melintir. Selain karena harta warisan peninggalan suami pertama, wanita berusia 42 tahun itu juga memiliki deretan bisnis sendiri. Ditambah lagi, kini dirinya kerap dapat endorse hingga diundang masuk ke berbagai program televisi.

 

1. Honor Termahal Muzdalifah?

Nah belum lama ini, Muzdalifah dan sang suami diundang untuk jadi bintang tamu di channel Youtube Orami Indonesia. Kala itu, keduanya ditantang untuk memainkan games truth or dare, di mana yang tak bisa atau tak mau menjawab harus minum sebuah jamu pahit.

Salah satu pertanyaan menarik yang muncul untuk Muzdalifah kala itu adalah tentang honor termahal yang pernah diterima. Muzdalifah pun membocorkannya, meski enggan menyebut brand atau produk yang dimaksud.

"Jangan sebut produk ya. Ada yang Rp 450 juta per 2 bulan," ungkap mantan istri Nassar KDI itu.

2. Gaji Muzdalifah Tiap Bulan?

Satu pertanyaan lain yang sering bikin netizen penasaran adalah gaji atau pemasukan yang diterima Muzdalifah setiap bulannya. Pasalnya, wanita yang telah 4 kali menikah itu memang sangat-sangat tajir sampai bikin banyak orang penasaran.

"Gaji apa itu? Emang harus diomongin? Gue nggak enak kalau ngomongin itu. Itu kan rahasia intern keluarga sama suami, nanti dinyinyirin netizen pusing lagi," jawab Muzdalifah lebih memilih untuk minum jamu pahit.


REKOMENDASI
TRENDING