SELEBRITI

Sempat Kehilangan Suara Sebelum Tampil, Agnez Mo Menutup Synchronize Fest 2022 dengan Sempurna

Senin, 10 Oktober 2022 13:12

Agnez Mo di Synchronize 2022 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gelaran Synchronize Fest 2022 resmi ditutup oleh penampilan penyanyi Agnez Mo, Minggu (9/10/2022). Sekitar pukul 23.35 WIB, penyanyi yang kini berkarir di Amerika Serikat itu memulai aksinya di panggung Dynamic Stage. Agnez Mo berhasil menghibur ribuan penonton Synchronize Fest 2022 dengan suguhan berstandar internasional.

Agnez Mo memulai aksi panggungnya lewat Coke Bottle dan Muda. Penampilan Agnez bersama penari latarnya begitu enerjik, meski mereka tampil sudah larut malam. Padahal, beberapa jam sebelum penampilannya, Agnez Mo sempat mengaku di Instagram kalau ia kehilangan suaranya.

"Coba kalian angkat tangan gue mau denger suara kalian semua. Sesungguhnya gue dari kemarin kehilangan suara. Gue butuh energi kalian untuk membantu. Nyanyi bersama gue dari tadi gue sebenarnya gue enggak boleh teriak-teriak tapi ya show must go on," kata Agnez dari atas panggung.

1. Uji Suara Penonton

Kemudian, sebelum melanjutkan aksinya lewat lagu Onana, dari atas panggung Agnes sempat para penonton Synchronize Fest 2022 menguji suara mereka.

"Ngajak penonton tes suara na na na na," kata Agnez.

"Ini lagu yg akan membuat kita nyanyi bersama," sambungnya.

2. Interaksi dengan Penonton

Dari atas panggung, Agnez Mo juga berkali-kali berinteraksi dengan penonton. Setelah menyanyikan lagu Matahariku, Agnez meminta kepada penonton untuk menyalakan flash handphone mereka masing-masing. Hal ini ia minta ketika ingin membawakan lagu Cinta di Ujung Jalan.

"Ayo angkat hpnya nyalakan flash light. Siapa di sini yang pernah ngerasain cinta bertepuk sebelah tangan. Jatuh cinta berlebihan. Dunia ini butuh banyak cinta dan damai, netijen yang suka ngejulid bisa berkurang. I love you guys dom much. Makasih banyak semua," kata Agnez.

3. Ajak Penonton Naik Panggung

Yang menarik perhatian penonton dari penampilan Agnez di Synchronize Fest 2022 ketika ia mau menyanyikan lagu Bilang Saja. Sebelum melanjutkan lewat lagu itu, Agnez mengajak penoton naik ke atas panggung. Para penonton tetap semangat dan juga enerjik melihat penampilan spesial Agnez Mo.

Selanjutnya, Agnez Mo menyanyikan lagu Tak Ada Logika. Di sini, ia sempat mengatakan kalau karir bermusiknya sudah 30 tahun.

"Jadi bulan Desember ini ulang tahun karir gue gue di industri ini udah 30 tahun," katanya.

4.

Penampilan Agnez Mo di Synchronize Fest 2022 ditutup lewat lagu Shut Em Up. Para penonton terlihat begitu puas melihat penampilan Agnez Mo yang sangat enerjik di atas panggung.

"Terima kasih Synchronize Fest, terima kasih banyak," tutup Agnez.

Selain Agnez Mo, ada beberapa band dan penyanyi yang menutup gelaran Synchronize Fest 2022. Mulai dari Tipe-X di panggung Lake Stage, kemudian ada The Panturas di Forest Stage, lalu NTRL di XYZ Stage, dan Feel Koplo di District Stage.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING